♡Dia.Daniel♡

118 26 9
                                    

Keylina duduk di karpet berbulunya sambil memakan kue kering yang dibuat mamanya,sambil menonton serial kartun kesukaannya.spongebob sequerpants.

''Pantasan masih cengeng nonton spongebob mulu sih''kata seseorang yang sangat dikenal Keylina dan duduk disamping Keylina.

''Paan sih,banyak bacot''cetus Keylina sambil memasukan kue kering ke mulutnya.

''Kan emang bener kali''kata laki-laki itu lagi dan merebut stoples dari pangkuan Keylina dan hanya di jawab oleh tatapan tajam Keylina.

''Eh? Btw kenapa ya di sekolah kok banyak anak cewek yang ngelirik gue ya?''kata laki-laki itu sambil memasukan kue itu pada mulutnya.

''Gak ada sejarahnya mereka ngelirik lu. Yang ada elu nya kali yang deket trus nge phpin''sahut Keylina sambil merebut stoples itu.

''Hehehe,masak iya gue nge phpin sih?''laki-laki itu cengengesan.

''Olana Roberto dengar ya mending jangan nge phpin entar karma'' perintah Keylina.

''Kenapa harus ada karma?''

''Karna kalu gak ada karma entar manusia yang kayak lo gak tau letak kesalahan lo dimana dalam arti kata supaya lo tobat''jelas Keylina panjang lebar dan Olan hanya memerhatikan Keylina.

''Duh pinter amat adek gue jadi tambah sayang deh ama si cengeng ini''kata Olan sambil menyubit pipi Keylina dan dibalas oleh senyum manis Keylina.

''Eh ada Olan,kapan datangnya?''sapa mama Keylina yang datang dari dapur. Segera Olan bangun dari duduknya dan nyalim tangan mamanya Keylina.

''Baru aja Mommy''kata Olan tak lupa dengan cengirannya.

______________________________

Ting...

Notifikasi ponsel Mikha berbunyi segra gadis itu mengambil benda itu tak lupa sambil mengucek-ngucek matanya karna baru terbangun dari tidur siangnya.

Friendship forever

Jasy Gldy: Yuhuuu...

Jasy Gldy: woi kebo jawab!!!

Heltae Rebbeca: paan?

Jasy Gldy: cafe yuk

Frista Keylina: hei tupai gue lagi latihan drumband bege lu kira gue ngebo mulu kerjanya.

Mikha Kristaliss: tumbenan??ada apa gerangan??

Elnas Jasmine: jam berapa?

Jasy Gldy: jan ngenggas kali Key

Jasy Gldy: nanti sore gimana?? Jam 6 gitu?

Mikha Kristalis: lu traktir

Frista Keylina:(2)

Elnas Jasmine:(3)

Heltae Rebbeca:(4)

Jasy Gldy:ayuk dah

____________________________

WITH US STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang