Ps :don't lupa untuk vote and comment this ff Readers
Tiati typo bertebwaran
And Happy reading
Seseorang meninggalkan ruangan itu dengan memegang sebuah suntikan dan pisau.membuka masker yang melekat pada wajahnya.membiarkan senyuman kesenangan itu terlihat pada sudut bibirnya.
"Do what you want,and That's what you choose,Sam"
~At 12~
Somi pov
Samuel terdiam pas nerima tuh telefon,gw gak tau itu dari siapa tapi keknya sih penting.itu mukanya napa sih?
"Sam-"
"Pak berhenti!"Ucapnya gak sengaja mutusin ucapan gw.taksinya berhenti,dia ngasih uang 100k ke supirnya.
"Pak anterin dia ke rumahnya ya pak.pokoknya harus aman dan nyaman.awas aja kalo bapak macem2 sama temen saya loh.makasih ya pak"ucapnya langsung keluar dari taksi,dan berlari mengejar salah satu bis disana yang bertolak jalur dengan jalur rumahku.
"ternyata kamu temannya ya?saya pikir kalian pacaran.soalnya keliatannya tadi dia khawatir banget"
Rasanya kok sakit ya pas dia nyebut gw cuman temennya?kenapa rasanya kesel pas dia ninggalin gw gitu aja?kenapa rasanya cemburu pas dia ninggalin gw cuman gara2 telfon itu?
telefon itu,
ada kaitannya sama Hara kan?
Bukannya harusnya gw seneng dia bisa belajar ngebuka hati untuk sahabatnya?
Harusnya gw seneng kan?
Iya gw harus.
Walaupun hati gw nyatanya bertolak belakang.
Samuel pov
Gw langsung berlari ngejar bis yang ngarah ke RS tempat Hara dirawat.gw khawatir sama dia.di satu sisi gw emng khawatir sama Hara dan bersalah udh ninggalin dia dimasa2 kritisnya,gw harusnya bisa ngejagain dia sekarang,ada disampingnya,dan nepatin janji gw bakal nemenin dia malem ini.tapi justru gw ngelanggar itu semua,dan gw yang penyebab dia celaka -lagi- sekarang.
Dilain sisi gw juga khawatir sama kak Somi.gw yang harusnya nganter dia sampe rumahnya untuk mastiin dia selamat,malah ninggalin dia dan nitipin ke taksi untuk bawa dia pulang.itu juga belom tentu bisa dipastiin selamat.ya mudah2an aja sih selamat.gw gak bakal maafin diri gw sendiri kalo sampe kak Somi kenapa2 malem ini.
Kenapa tuhan ngasih gw cobaan kek gini sama 2 perempuan yang gw sayang?gw cowo,jadi gw harus tanggung jawab sama apapun yang berkaitan ama gw.apalagi sama 2 perempuan yang gw sayang itu.gw harus bisa ngejagain mereka berdua,tanpa milih2.yahh apa kesannya enggak terlalu egois ya?
Entah udh berapa lama gw kalut dalam pikiran gw sendiri,sempa gak sadar kalo udh nyampe RS.gw langsung turun,dan langsung ke tempat resepsionis untuk nanya pasien namanya Hara dipindah keruangan yang mana.pas gw udh di kasih tau itu dimana,gw langsung bilang makasih dan lari keruangan itu.malem2 gini lari2an di koridor RS dengan baju yang masih pake seragam yang bisa dibilang sih udh basah ama keringet sendiri,aduh abs gw ngejeplak lagi.gw berasa kek di film action2 gitu gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
At 12 ~KIM SAMUEL~ ✓
Fanfic[1st Book] "Yalordd~Kenapa gw harus punya temen sengklek kek gini sih??!!" "Yaelah gw sengklek2 gini,gw cogan loh mba" "Ihh Jibang gw" "Jibang2 gini lu sayang kan" "PERGI LU ONTA SIALAN!!!" Yahh begitulah keseharian gw sama anak onta keturunan marmu...