SasuSaku

6.9K 311 21
                                    

Ini masih jam 4 pagi dan Sakura sudah terbangun dari tidurnya. Dia pun memilih untuk berjalan-jalan, daripada diam didalam tenda.

" duh, aku lupa membawa jaket. Ah, sudahlah" pasrah Sakura.

Dia berjalan menuju hutan. Kakinya melangkah, dan tiba di danau yang kemarin dikunjungi olehnya dan teman-temannya.

" sejuk sekali" gumamnya.

" kau sedang apa disini? " tanya seorang pria dari belakang Sakura.

" ah, ternyata kau Kabuto. Aku sedang ingin jalan-jalan. Kau sendiri sedang apa?" tanya Sakura.

" aku juga sedang jalan-jalan. Mau ku temani?" tawar Kabuto.

" boleh"

Kabuto tersenyum, lalu berjalan mendekati Sakura. Dia berdiri disamping Sakura. Saat mereka sedang mengobrol, tiba-tiba suara baritone seseorang membuat mereka menoleh.

" sedang apa kalian disini?"

Sakura dan Kabuto sama-sama menoleh, dan mendapati Sasuke sedang berdiri tidak jauh dari mereka. Sasuke menatap tajam kearah Kabuto.

" hai, Uchiha-san. Ada apa kau bertanya pada kami?" tanya balik Kabuto dengan senyum devilnya.

" bukan urusanmu!! "

" eh, aku hanya sedang berjalan-jalan disekitar sini saja. Lalu, aku bertemu dengan Kabuto. Jadi, kami berjalan bersama " jelas Sakura. Entah mengapa, dia menjadi takut dengan tatapan tajam milik Sasuke.

" ikut aku" Sasuke langsung menarik lengan Sakura. Tiba-tiba, Kabuto menahan Sakura.

" kau tidak bisa membawanya. Aku ingin bersamanya. " ucap Kabuto.

" jangan ikut campur!! "

" Sa-Sasuke "

" Sakura, lebih baik kau memilih antara aku dan Sasuke" ucap Kabuto.

Sakura malah menggigit bibirnya. Dia takut. Melihat kilatan amarah dimata hitam onyx Sasuke, membuatnya takut. Dan lagi, dia disuruh memilih? Siapa yang akan dia pilih?

" ehmm, ak-" belum sempat Sakura menyelesaikan perkataannya, Sasuke sudah pergi terlebih dahulu.

Jika kalian bertanya tentang Sasuke, Jawabannya adalah dia kecewa. Kecewa karena Sakura tidak langsung memilihnya. Apakah dia menyukai Sakura? Entahlah. Sepertinya iya. Terbukti dari tindakannya semalam kan?

" Sasuke " gumam Sakura. Entah mengapa, dia merasa sedih saat melihat Sasuke yang malah meninggalkannya. Cinta? Ah, tidak mungkin.

" Sakura, sekarang kau ingin apa?" tanya Kabuto.

" ah, aku ingin kembali ke tenda. Aku ingin melihat, apakah Ino dan Hinata sudah bangun atau belum " ucap Sakura.

" ayo"

***

Naruto mengernyit bingung melihat Sasuke. Tadi katanya ingin jalan-jalan. Baru sepuluh menit, masa sudah kembali? Dan lagi, setelah kembali wajahnya benar-benar menyeramkan. Seperti ingin memakan orang hidup-hidup.

" Sai, Sasuke kenapa?" tanya Naruto pada Sai.

" mana ku tahu. Tanya saja" ucap Sai.

" Teme, kau ini kenapa? Dari tadi diam saja" tanya Naruto. Dia penasaran. Sungguh penasaran.

" bisakah kau diam, Dobe? " tanya Sasuke dengan amat sangat dingin.

Dear Heart Why Us?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang