Chapter sebelumnya.
" apa kau serius dengan perkataanmu? " tanya Shikamaru.
Bagaimana ini? Apa yang harus Temari katakan?
***
" apa kau serius dengan perkataanmu? " tanya Shikamaru.
Temari mendadak gelisah. Dia bingung, apakah dia harus jujur atau berbohong pada Shikamaru. Tiba-tiba, dia teringat perkataan teman-temannya.
" kalau kau memang mencintai Shikamaru, pertahankan" ucap Hinata.
" jangan paksakan dirimu kalau kau tidak bisa dan tidak mau" ucap Sakura.
" sayangi Shikamaru seperti dia menyayangimu. Karena kesempatan jarang datang dua kali " ucap Ino.
" jangan berbohong pada Shikamaru. Kau harus jujur padanya, karena kejujuran adalah hal penting dalam Suatu hubungan " ucap Tenten.
Teman-temannya benar. Hinata benar. Dia harus mempertahankan Shikamaru walaupun perjodohan mereka batal.
Sakura benar. Tidak seharusnya dia memaksa dirinya untuk mengikuti kemauan kaa-san nya. Dia harus mengikuti kata hatinya.
Ino benar. Seharusnya dari dulu, dia menyayangi Shikamaru seperti Shikamaru menyayangi dirinya.
Tenten benar. Dia harus jujur pada Shikamaru, termasuk apa yang dia akan katakan sekarang.
" Baiklah. Aku akan jujur padamu. Aku..... Ah, aku berbohong " ucap Temari jujur.
" maksudmu, perkataan yang waktu itu bohong? " tanya Shikamaru tidak percaya.
" iya. Kaa-san memintaku agar mengikhlaskan pertunangan kalian. Aku terpaksa mengatakan hal tersebut " ucap Temari.
Shikamaru menarik pinggang Temari agar lebih dekat. Posisinya masih tetap sama. Temari duduk diatas paha Shikamaru. Sementara Shikamaru duduk dengan kaki yang menyilang.
" tapi itu tidak benar kan? Maksudku, perkataanmu bohong kan?" tanya Shikamaru.
" iya. Aku tidak serius mengatakan itu. Eh, serius deh. Aku tidak berbohong tentang perkataan itu" ucap Temari sambil tersenyum jahil.
" berarti kau tidak mencintaiku? " tanya Shikamaru emosi.
" eh, tunggu. Memangnya waktu itu aku bilang bahwa aku tidak mencintaimu? " tanya Temari.
" iya. Tadi kau-"
" waktu itu aku bilang bahwa aku tidak menyukaimu. It-" ucapan Temari dipotong oleh Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Heart Why Us?
FanficIni berkisah tentang kelima siswi yang harus sabar menghadapi para berandal Konoha Highschool. Mereka adalah Hyuuga Hinata, Haruno Sakura, Yamanaka Ino, Sabaku no Temari, dan Xio Tenten. Mereka berlima harus bersabar menghadapi berandalan sekolah ya...