Pulau jejju
"yeobo apakah kita akan menginap disini. " tanya yuri yg baru saja sampai di hotel berbintang lima.
"tidak aku menyewa hotel hanya untuk kita istirahat sebelum meeting karna nanti selesai meeting kita langsung kembali ke seoul.
"oooo begitu"
"apakah kamu lapar changi??"tanya sehun melihat istrinya terlihat sangat lapar.
"ndee... aku sangat lapar yeobo"yuri pasang muka melas
"yasudah kita makan dulu di hotel sebelum kita jalan2"
"jadi kita nanti akan jalan2 dulu"yuri pura2 tidak tahu apa maksud sehun mengajak dia ikut meeting.
"ndee, changiya"
Yuri terlihat sangat girang
Mereka menuju kamar dan bersiap siap untuk makan dan dilanjutkan jalan2.
Mereka jalan2 di pinggir pantai hanya berdua dan bermain air dengan gembiranya seperti anak kecil
Sesekali yuri jatuh karna terlalu bersemangat kejar kejaran dengan sehun.
"sehunna kemarilah tangkaplah ak kalau bisa, kemarilah"
"awas ya kalau sampai tertangkap"
Sehun mengejar dengan sangat cepat dan di tangkap lah yuri dan di gendong ke arah pantai dan hendak menjeburkannya ke dalam air.
"yakk sehu.. "
Tiba2 mulut yuri dibungkam menggunakan mulut lembut sehun sehingga tidak bisa melanjutkan bicaranya. Bibir sehun melumat bibir yuri dengan antusiasnya tanpa memikirkan sekitarnya karna disana sepi dan hanya ada mereka berdua di selingi suara ombak yg bergemericik menhantam terumbu karang. Lumatan itu pun dibalas yuri dan semakin mendalaminya, mereka terlihat sangat bahagia dan seperti orang yg masih pacaran.
Sehun menggendong yuri sampai pinggiran pantai dan duduk santai bersama menikmati pemandangan.
Tanpa mereka sadari waktu sudah menunjukkan hampir pukul set. 11 mereka bergegas kembali kehotel dan bersiap untuk meeting.
Sesampainya di hotel dengan keadaan yg masih basah kuyup yuri yg sedang ke kamar mandi tiba2 dihentikan dengan pelukan hangat sehun dari belakang.
"yeobo ak mau mandi lepaskan"perintah yuri
"sebentar saja aku masih ingin menghirup udara kebebasan bersama istriku"
Yuri pun membalik badannya dan melihat wajah tampan ooh sehun.
"uucucucucu anak manja inih bila tidak cepat mandi nanti bisa terlambat meeting sayangku"ucap yuru
Sehun pun mengecup bibir yuri dan mendorong yuri ke kamar mandi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yuri sedang menyiapkan berkas2 yg perlu dibawa dan sehun sedang mandi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sebelum meeting di mulai yuri menaruh botol minum mineral disetiap meja disisi lain yg sehun sedang berbincang bincang dengan kalyennya masih sempat2 nya melirik istrinya. Dan meninggalkan klayenya untuk membantu yuri|suami idaman|waktu meeting yuri hanya memperhatikan suaminya yg tampan itu dengan penuh imajinasi.
Meeting pun selesai
Mereka kembali kehotel untuk berkemas kemas tapi sesampainya dihotel
"changinya kenapa km terlihat lusuh gitu"tanya sehun.
"tidak apa2 yeobo"
Sehun mengira bahwa yuri kecewa karna tidak bisa menginap di pulau jejju.
"changiya km nggak usah mengemas itu sekarang kita malam ini akan menginap disini sampai besok pagi"
Seperti yg diduga sehun yuri langsung terlihat sangat gembira.
"chinca yeobo? "
"ndee apa pernah aku berbohong pada istriku ini"
"Sehunna karna kita akan disini sampai besok pagi ayo kita sekarang berkeliling pakek mobil"
"ayo"sehun mengiyakan keinginan istrinya itu
Mereka menyewa mobil dari hotel dan berkeliling melihat bunga2 dan pemandangan yg indah. Mereka pun menyempatkan diri untuk berselfie.
Yuri berlari keluar mobil dan berteriak sekencang mungkin di atas tebing pinggir pantai.
"yeobo saranghae"teriak nya
Sehun yg mendengar itu hanya tersenyum dan terdiam malu.
Yuri mengajak sehun untuk teriak juga katanya ini menyenangkan.
"changiya saranghae"teriak sehun
Dan mereka pun tertawa bersama sama dengan bahagianya.
Tak terasa hari mulai malam dan mereka kembali ke hotel untuk makan malam dan tidur karna besok pagi2 sekali mereka harus sudah sampai di seoul untuk ke kantor.
Maaf typo di mana mana mohon dimaklumi ini cerita gue yg ke dua bila masih ada cerita yg gak nyambung sya minta maaf dan mohon dimaklumi. Semoga cerita gue yg ini lebih berfaedah dari pada yg pertama.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos Is My Husband
Fanfic[ada bagian yg di PRIVATE] Kisah ini bercerita tentang seorang wanita bernama yuri yg bekerja di kantor suaminya sendiri ooh sehun mereka tidak memberitahukan hubungan suami istri mereka kepada karyawannya kecuali yoona sahabat mereka semenjak di pa...