Chapter 1

913 64 3
                                    

"Cho depyonim, semua sudah kami tangani," ucap Seohyun, sang sekretaris. Anggukkan kepala menjadi jawaban pria itu sebelum duduk di kursinya. Mantan suami dari model ternama bernama Kwon Yuri itu hanya duduk diam. Ia terungat hari ini adalah hari yang seharusnya sakral bagi pernikahannya dengan wanita itu, namun kini malah kandas karena perselingkuhan.

Pria itu berusaha melupakannya dan segera meneguk air mineral di gelas yang berada di depannya. Melihat foto putra - putrinya dari pernikahan pertamanya dengan seorang aktris bernama Han Jihye, yang berakhir tragis karena meninggalnya wanita bertalenta itu di sebuah kecelakaan pesawat.

Cho Minji yang berusia delapan tahun dan Cho Minjae yang berusia tujuh tahun, satu - satunya alasan mengapa pria itu masih menemukan kebahagiaan dan bertahan hidup di dunia ini. Kalau tidak ada mereka, mungkin ia sudah menyusul Jihye, ibu kandung putra putrinya ke surga sana.

"Cho depyonim, anda ingin menjemput anak - anak anda atau membiarkan Mr. Park ?" tanya Seohyun dari kursinya. "Biar saya yang jemput," jawab pria itu sambil tersenyum sebelum meninggalkan ruangannya dengan kunci mobil di tangan kanannya. Sebenarnya, mencintai Yuri adalah segalanya bagi Kyuhyun. Ia menikahi Jihye karena perjodohan, lalu mendapatkan Yuri, wanita yang ia cintai. Hatinya terasa sakit sekali ketika mengetahui Yuri berselingkuh. Mereka bercerai dan Yuri tak sekalipun menjenguk Minji atau Minjae. Padahal keduanya begitu dengan dengan Yuri. Ia juga tak pernah mendengar kabarnya lagi di dunia modeling maupun luar, namanya seperti lenyap begitu saja.

Namun kini rasa cinta yang berubah menjadi sakit hati itu kini menjadi benci yang sangat. Ia marah mengapa wanita itu teganya melakukan itu ke dirinya. Maka sejak setahun yang lalu, jika Yuri berusaha menemuinya, pria itu akan menolaknya mentah - mentah.

Pria itu kini menjemput putra dan putrinya dari sekolah dasar. "Appa ! Ada guru baru cantik sekali," ujar Minji sambil menunjuk sesosok wanita tinggi bertubuh langsing yang sedang membalikkan tubuhnya mencari sesuatu di loker.

"Jinjja ? Apa gurunya mengajarmu, Minji ?" tanya Kyuhyun, pura - pura penasaran. "Aniya, guru itu mengajar Minjae," sahut Minjae, menjawab pertanyaan Kyuhyun yang sebenarnya ditujukan untuk Minji, sang kakak. Kyuhyun hanya tersenyum. Ia menoleh kebelakang, melihat wanita yang dimaksud.

  "Yuri ?"

  Pria itu menoleh ke Minji sebentar lalu kembali menoleh ke arah wanita tadi, sudah menghilang.

  Apakah aku terlalu mengharapkanmu kembali hingga harus seperti ini, Yuri ?, batin Kyuhyun diam.

to be continued.

If Only 만에 하나Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang