iqbal | fara
•••
incoming call..
"iqbal."
"kenapa, far?"
"lo masih di sekolah?"
"masih."
"lo temenin gue, dong."
"hah?"
"ada cowok di sini. perasaan gue gak enak."
"ini lagi jalan. lo di mana?"
"di deket lapangan."
"sabar, jangan dimatiin."
"bal, kenapa lo dingin banget, si?"
"gue dingin? far, lo gak kenal gue aja."
"emang gak begitu kenal."
"loh? lo lupa kalo gue yang sering nyiapin minuman lo di kafe unities?"
"apa? k-kok lo tau?"
"aduh fara, lo sendiri aja yang lupa."
"kayaknya lupa, deh."
"gue udah sampe."
call ended.
•••
iqbal menghampiri fara dengan muka yang dingin. sekilas dia melihat beberapa cowok dari tahun mereka sedang mengganggu fara.
"fara." spontan fara langsung menoleh dan melebarkan matanya. fara pikir iqbal akan melakukan sesuatu tetapi saat iqbal di sampingnya, tangan iqbal langsung merangkul fara.
"udah lama ya? sorry, gue tadi ada kerjaan."
"e-eh, enggak papa, kok."
"ya udah, kita cabut, yuk!"
"duluan."
iqbal langsung membawa fara jauh dari lapangan tanpa membalikkan badannya untuk melihat ke belakang.
sampai di parkiran, fara menjauh dari iqbal. lalu, dia berjalan keluar gerbang sekolah.
"lo mau kemana?"
"ya, pulang, lah."
"pake?"
"angkutan umum."
"udah, biar gue yang anter lo pulang."
"kita baru kenal, iqbal."
"far, gue khawatir sama lo. mending lo ikut sama gue terus gue anterin lo sampe pintu rumah lo. ok?"
fara menghela nafas dan mengangguk. dia mengikuti iqbal sampai mobilnya dan masuk.
"jadi, lo mau tau apa tentang gue?"
•••
"iqbal, makasih udah anterin gue sampe pintu rumah gue."
"'kan gue udah janji."
fara tertawa kecil.
"eh, entar gue telfon lo."
"gue ngantuk."
"balik lagi lo jadi fara dingin."
fara tertawa lagi.
"sana pulang."
"dah, fara sayangku yang cantik."
"jijik."
"fara!"
"apa lagi, iqbal?"
"goodnight, babe."
"gombal."
iqbal tertawa lepas dan berjalan ke mobilnya. sebelum dia masuk, dia menoleh dan memberikan senyumnya ke arah fara. lalu, mobil iqbal menghilang.
••••
a/n: yo! akhirnya ada author's note, yha :" so sappy but i love it! i have a huge crush toward iqbal so.. hope you like him! jangan iqbal doang si, fara nya juga, soalnya fara kesayangannya iqbal.
enjoy! jangan lupa vote, komen and subcribe! eh bukan deng, follow kalo mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
goodnight, sleep tight. [ complete ]
Short Story[ written in lowercase. ] awalnya ingin mendengar suaramu. mendengarkan kamu bercerita. tanpa aku ketahui, aku yang jatuh. selamat malam.