Chap 4
~
~~
~~~I don't know, i miss you
'Kringgg'
Bel masuk berbunyi
Dan Jungkook masih memelukku
Dengan satu tarikan, Jungkook menarik tanganku keluar kelas.
Para murid yang hendak masuk kelas menatap kami heran, disaat yang lain masuk kelas kami malah keluar.
Ada satu yang aneh,
Yura..●
/SENA POV//"Yak Jeon ju-" ucapku tertahan karena tiba-tiba namja ini menghentikan langkahnya. Sungguh remnya sangat mantap.
Jungkook terdiam, tangannya tetap memegang tanganku. Sedetik kemudian dia berbalik.
Omo dia tampan..
Dia melihatku dengan tatapan penasaran.
Aku salah tingkah dibuatnya/Terbang//
"Mengapa kau mengikutiku kemari?" Sahutnya datar sedatar datarnya.
Mwo?apa aku tidak salah dengar?
"Yakk Haebwa(lihatlah) kau yang menggandengku kemari" kataku sembari menggoyang-goyangkan tanganku yang masih berkoneksi(?) dengannya.
"Oh" dia melepaskan tanganku dengan kasar lalu melangkah pergi.
Untung aku menyukaimu mr.Jeon.
Huft sudahlah lebih baik aku kembali kekelas. Tetapi.. Taehyung sedang absen hari ini, jujur saja aku merindukan namja konyol itu, biasanya dia akan menggangguku sepanjang hari dan hari ini.. entahlah aku merasa sedikit kesepian tanpanya, sedikit hanya sedikit.
"Aigoo Jung Sena apa yang kau pikirkan, mengapa kau merindukan Taehyung" ucapku bermonolog. Akhirnya kutarik kembali keputusanku untuk pergi kekelas.
●
Ya, disinilah aku ditaman belakang sekolah ini. Salah satu tempat kesukaanku daripada di rooftop aku lebih memilih disini. Jika aku pergi ke rooftop aku akan lebih merindukan Taehyung lagi.
Kusumpalkan earphone ditelinga sebelah kananku berjaga-jaga agar aku tidak tuli sepenuhnya.
Setelah lama memilih lagu lewat handphoneku akhirnya ada 1 lagu yang menarik perhatianku.
Musik dimulai
Alunan indah musik itu serasa sedang kualami sendiri, seakan aku adalah model MV yang berakting ria di dalam lagu itu.
Suzy - i still love you
Beolseo nunmuri anin jul almyeonseo
I know i shouldn't cry already, but
Oh tidak ini lagu yang menyedihkan sesuai sudah dengan hidupku.Wae chakku nunmuri
Why do i keep crying?
Aku sudah besar namun aku tetap cengeng.Neol hyanghan maeumi jaemotdaero
My heart toward you, acts however it wants
Apa yang kulakukan padamu menggambarkan isi hatiku, walaupun sebenarnya aku belum melakukan apapun untukmu Jungkook-ah.Nareul nareul neoege bonaeneungeol
So it keeps sending me to you
Gadis ini tak berani mendekat padamu, gadis ini hanya dapat mengagumimu, tak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
So I Married A Bad Boy [BTS FANFICTION]
Fanfiction"Seorang bad boy mulai membuka hatinya untuk seorang yeoja, tanpa disadarinya hal itu malah membuat hidup yeoja itu dalam siksaan. Disisi lain seorang Troublemaker mempunyai perasaan yang sama."