*Chap 3*
~
~~
~~~
'My mistakes is you'"Tae"
"Hmm? Kau sudah siap bercerita?"
"Ani.."
"Geureom?"
"Cium aku Tae"
________
/AUTHOR POV//
Taehyung tak menjawab, perlahan dimiringkannya kepalanya, sedangkan tangan kirinya mengunci tengkuk Sena yang kini telah memejamkan matanya.
"Aku tidak menginginkan ini, aku hanya ingin menjadi sepertimu Jeon Jungkook."
Taehyung semakin mempersempit jarak diantara mereka. Entah sadar atau tidak, tangan Sena sejak tadi meremas kemeja Taehyung.
Jarak diantara mereka semakin dekat hingga mereka dapat merasakan deru nafas masing-masing.
I don't even know myself
'Drrrrttt'
Tiba tiba bus berhenti, membuat 2 orang yang tengah berada diujung hasratnya itu membuka matanya dan saling bertatapan.
/SENA POV//
"
Kenapa berhenti? Apa ada kecelakaan atau apa?" Gumamku
"Busnya sudah sampai bodoh" ucap Taehyung mengejekku seakan dia bisa membaca pikiranku.
Ya tuhan aku sangat malu, kirim diriku ketempat terpencil ya tuhan
Lagi, dia menarik tanganku keluar dari bus.
Kini kami berjalan menuju rumah kami, rumah kami satu arah jadi aku dan Taehyung memang selalu pulang bersama.
Aku menatap Taehyung yang sejak tadi hanya mendiamiku saja, ckk memangnya apa yang kuharapkan..!
"Jangan menatapku terus, bagaimana jika aku khilaf nanti? Hahahaha"
Bermimpilah :)
"Berikan tanganmu"
Apa lagi yang akan namja ini lakukan? Bahkan dia masih bersikap biasa saja seperti tidak terjadi apa apa dibus tadi
Yah memang tidak terjadi apa apa bukan?
"Hei tanganmu dingin dan berkeringat sayang hahaha"
Sial, namja ini mengejekku lagi. Lagipula, aku ini bodoh atau apa? Bagaimana bisa aku memintanya untuk menciumku? Kau bodoh Sena...! Kau sangat bodoh Choi Sena..! Pabo!! michi!!!
Baiklah cukup mengatakan Sena bodoh :")
"Hei, apa permintaanmu yang barusan masih berlaku?"
"eoh? Maksudmu- kyaaa" aku menjerit tertahan ketika Taehyung menghimpit tubuhku kedinding salah satu tembok rumah. Taehyung menatapku tajam, ia terus menatapku dari atas kebawah, dari bawah keatas, begitu seterusnya. Oh sial, tatapannya begitu aneh hingga aku tidak bisa menerka apa yang sedang ia pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
So I Married A Bad Boy [BTS FANFICTION]
Fanfiction"Seorang bad boy mulai membuka hatinya untuk seorang yeoja, tanpa disadarinya hal itu malah membuat hidup yeoja itu dalam siksaan. Disisi lain seorang Troublemaker mempunyai perasaan yang sama."