Chapter 6

474 18 2
                                    

*Capt 6*

~
~~
~~~

I want to be as bad as you
No, i want to be worse than you
Teach me how you got over me
I'm still in love with you

Use earphone for best experience


Tok Tok Tok

"Sena apa kau didalam?"

Tok Tok Tok

Tak kunjung ada sautan lelaki bersurai coklat itu mengambil benda persegi panjang dari sakunya

'Nomor yang anda tuju sedang tidak akt-'
Tiba-tiba pintu terbuka dan muncul sosok wanita berpakaian seadanya namun tidak dapat menutupi pesona wanita tersebut.

"Tae maaf, sepertinya aku kurang enak badan"

Taehyung menempelkan telapak tangannya pada Sena

"Kau demam Sena.."

"Maaf Tae, aku... aku hiks.."

Taehyung mensejajarkan kepalanya dengan kepala Sena yang sedang menunduk itu, ia tak mengerti mengapa yeoja itu tiba tiba menangis

"Sena-ya.. ada apa? Kajja masuklah diluar dingin Sena"
Tanpa menjawab Sena menurut saat Taehyung mengajaknya masuk kedalam rumahnya.

"Ambillah" secangkir air hangat yang entah kapan Taehyung buat itu sukses membuyarkan lamunan Sena.

"Hangat Tae"

"Aku tahu, pegang saja dulu untuk menghangatkan tanganmu, apa kau tidak sadar jika badanmu menggigil? sebentar aku ambilkan obat dulu. Ah, apa kau sudah makan Sena-ya?"

Sena tak menjawab, pikirannya berkutat pada kejadian siang tadi saat bertemu dengan Jungkook, masih tergiang diotaknya seakan akan seperti kaset yang memutar ulang terus menerus.

"Apa terjadi sesuatu?" Tanya Taehyung seakan dapat membaca pikiran Sena.

"Aniya... eopseo"

Taehyung diam, ia tahu Sena sedang tidak ingin membicarakannya.
Satu-satunya hal yang mungkin dapat membantu adalah menghiburnya namun ia juga tidak tahu harus apa.

"Tae"

"Ada apa Sena? Kau mau mengatakan sesuatu?" tanya Taehyung lembut

"Aku lapar.."

Taehyung terkekeh. Mengusap rambut Sena dan beranjak pergi ke dapur, mencari bahan makanan disana namun tidak menemukan apapun. Dipojok dapur ia melihat banyak bungkus mie instan.

"Jung Sena kau harus mulai makan makanan yang sehat. Lihatlah didapurmu bahkan tidak ada apapun untuk dimakan"

Sena tersenyum kecil
"Hidup seperti ini sudah tidak apa apa Tae"

Taehyung terus berkutat didapur tapi tidak menemukan apapun untuk dimakan

"Tunggu sebentar aku akan membelikanmu makanan. Kau istirahatlah sembari menungguku pulang ne?" Taehyung hendak pergi keluar namun tangannya dicegah oleh Sena.

"Tae, disini saja."

"Tapi kau harus makan"

"Tolong sebentar saja. Aku hanya tidak mau sendirian"

"Baiklah, apapun untukmu" Taehyung mengusap kedua tangannya lalu ditempelkan kepada wajah Sena. Terus begitu hingga dirasanya gadis itu sudah tidak kedinginan lagi.

So I Married A Bad Boy [BTS FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang