Halo aku balik lagi :3
Btw, ini banyak sidernya ya :v tapi gpplah yg penting ada yg mau baca :') tapi paling nggak kasih bintang diujung dengan warna oren dongs :'v
Enjoy it!
..
.
.
.
.
.
Pukul 08:16 am, KST.
Taehyung terbaring lemah diranjangnya, setelah mengantar Rose semalam ia langsung terkena flu.
"Taehyung, ini buburnya" Jungkook masuk ke kamar dengan nampan yang berisi bubur dan segelas air putih hangat.
"Bunda mana?" tanya Taehyung sambil mendudukkan dirinya dan bersandar di kepala ranjang.
"Bunda kepasar, ini mau aku suapin atau suap sendiri?" tanya Jungkook, bandel begini juga Jungkook khawatir sama kakaknya.
"Suapin" Jungkook mengambil satu sendok bubur dan langsung menyuapkan ke mulut Taehyung, lupa bahwa buburnya masih panas.
"Aww- Panas! Lidahku huftt.." Taehyung dengan cepat mengambil segelas air putih yang dibawakan Jungkook tadi.
"E-eh maaf Tae, aku lupa kalau buburnya masih panas" Jungkook nyengir, membuat Taehyung mendengus kasar.
"Ck sudah sini buburnya, biar aku makan sendiri" Taehyung mengambil bubur itu dari tangan Jungkook dan dengan segera menghabiskannya.
"Kak Tae, ini minum obatnya"
Sehun masuk membawa bungkus obat ditangannya, menyerahkannya ke Taehyung.
"Makasih hun" Sehun mengangguk.
"Kami tinggal dulu ya, cepat sembuh" Sehun dan Jungkook berjalan keluar dari kamar Taehyung.
Taehyung mengangguk dan kemudian lebih memilih tidur mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.
..
.
Pukul 03:20 pm, KST.Rose menunggu Taehyung dengan bosan di ruang tamu rumahnya sambil berbaring di sofa.
'Kok sudah jam segini pak Taehyung belum datang juga' pikirnya.
"Nak, pak Taehyung tidak bisa datang hari ini" kata mama.
"Loh? Kenapa ma?" Rose langsung mendudukkan dirinya.
"Katanya pak Taehyung sedang sakit, jadi tidak bisa ngajar" mendengar itu Rose mebelalakkan matanya.
"Apa? Pak Taehyung sakit?" mama mengangguk.
Tanpa berkata apa-apa lagi Rose langsung keluar rumah mengendarai sepedanya menuju rumah Taehyung.
..
.
Ting nong~Bel rumah kediaman Kim berbunyi.
"Kook bukain gih" suruh Sehun yang lagi rebahan di sofa.
Jungkook mendecak kesal, dengan malas ia berjalan ke arah pintu dan membukanya.
"Eh Rose?!"
"Pak Taehyung ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Teacher✔ [taerosé]
Fanfiction[END] Hanya sebuah kisah sederhana tentang seorang gadis dan guru les privatenya. (Kim Taehyung x Park Chaeyoung) DON'T LIKE DON'T READ!