Jangan lupa Vomment :v
Enjoy~
..
.
.
.
.
.
"Kamu kenapa Rose? Beberapa hari ini aku liat kamu murung terus. Cerita coba" Wendy menatap wajah Rose.
"Aku baik Wen, hanya sedikit tidak enak badan"
"Aku tau kamu bohong Rose"
"Aku tidak bohong-"
"Kamu bohong. Nanti kalau kamu udah siap, cerita saja ke aku" Rose tersenyum dan mengangguk.
"Rose"
Merasa namanya dipanggil, Rose menolehkan kepalanya ke arah pintu, disana ada Jungkook yang sedang berdiri di depan pintu kelasnya.
Jungkook melangkah masuk.
"Ke kantin yuk?" ajaknya.
"Traktir ya" kekeh Rose.
"Apapun untukmu, baby" Jungkook menggandeng tangan Rose membawanya menuju kantin.
"Etdah aku ditinggal," Wendy cemberut.
"Lebih baik aku ke kelas kak Suga"
..
.
Jungkook menatap Rose yang hanya mengaduk aduk jjangmyeonnya tanpa ada minat memakannya."Kok gak dimakan?" tegur Jungkook.
"Tiba-tiba aku kenyang" jawab Rose dengan wajah murung.
"Setidaknya makan dulu sedikit, tadi siapa yang minta traktir, hm?"
"Aku.."
"Nah dimakan ya?" Rose akhirnya mengangguk dan memakan jjangmyeonnya.
..
.
Pulang sekolah Jungkook mengantarkan Rose kerumahnya.Rose turun dari motor dan menyerahkan helemnya ke Jungkook.
"Makasih ya" Rose tersenyum.
Jungkook mengangguk dan balas tersenyum.
"Aku pergi dulu ya" Jungkook mengacak pelan rambut Rose, berhasil membuat sang empunya merengut tidak suka.
"Berantakan 'kan jadinya rambut aku"
"Gwaenchana, tetap cantik kok" kekeh Jungkook "Yaudah aku berangkat ya"
"Iyaa hati-hati"
"Siap"
Kemudian Jungkook menjalankan motornya meninggalkan halaman rumah Rose.
..
.
Jungkook memasuki kamarnya, melepaskan jaket yang dipakainya dan menggantungnya di belakang pintu kamar.Merasa haus, Jungkook berjalan ke dapur, mengisi gelasnya dengan air putih lalu meminumnya.
Disaat yang bersamaan Taehyung juga ke dapur, ia membuka kulkas mengambil sekaleng cola dan meminumnya dalam sekali teguk.
"Loh Taehyung tidak ngajar ke rumah Rose?" tanya Jungkook saat melihat Taehyung masih memakai pakaian rumahnya.
Taehyung mendengus, tanpa menjawab pertanyaan Jungkook ia segera berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Teacher✔ [taerosé]
Fanfiction[END] Hanya sebuah kisah sederhana tentang seorang gadis dan guru les privatenya. (Kim Taehyung x Park Chaeyoung) DON'T LIKE DON'T READ!