11 [END]

5.9K 423 50
                                    

fyuh~ akhirnya kelar juga ff ini😂

Makasih banyak buat yang ngevote dan komen selama ini, kalian semua jjang!💛💙💜💚
Maafkan juga kalau aku ada salah kata dan perbuatan yang tidak mengenakkan selama ini😭😢

Oke lgsg saja ke cerita~

happy reading

and

enjoy💕

.

.

.

.

.

.

.

Pukul 08:25 am, KST.

"Bangun pemalas"

"Hm 5 menit lagi"

Oke habis sudah kesabaran Wendy, pasalnya Ini sudah yang ketiga kalinya Rose bilang '5 menit lagi'.
Dan sepertinya sebentar lagi teriakan Wendy akan berkumandang(?)

"PARK CHAEYOUNG BANGUN WOYY!!"

Nah benar 'kan? :)

"Duh.. iya aku sudah bangun nih, santai aja kali Wen"

Rose menggeliat, ia mendudukkan dirinya dan menguap dengan lebar. Rose terdiam masih mengumpulkan setengah nyawanya yang melayang.

Melihat tidak adanya pergerakan dari Rose, Wendy mengehela nafas dan berkata, "Liat jam gih Rose :)"

Dengan slow motion Rose melihat ke arah jam dinding yang ada didalam kamarnya.

"What the?!"

Setelah mengatakan itu Rose langsung lari mengambil handuknya dan masuk ke dalam kamar mandi.

Brak!

Itu suara pintu kamar mandi yang ditutup dengan kencang oleh Rose.

"Ya! Pelan-pelan Rose" teriak Wendy.

Tak sampai 15 menit Rose sudah selesai mandi dan berpakaian, saat ini ia sedang duduk di depan kaca rias(?) dengan Wendy yang mendandaninya.

"Nah selesai. Wuah uri Rosie neoumu yeppo~" Wendy mencubit gemas kedua pipi Rose.

Selang beberapa detik kemudian Wendy segera melepaskan cubitannya dan menarik tangan Rose menuju keluar rumah.

"Cepat pergi sana! Kamu sudah telat 2 menit"

"Ck, kamu terlihat seperti majikan yang baru saja mengusir pembantunya"

"Loh memang benar 'kan?"

"Wendy!" pekik Rose sambil merengut, membuat Wendy terkekeh melihatnya. "Yasudah aku pergi dulu, terimakasih sudah membantuku~"

"Iyaa, fighting Rose!"
.

.

.

Taehyung menatap jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 9 lewat 15 menit.

Taehyung menghela nafas, kemudian ia kembali meminum kopi Americanonya yang sudah tinggal setengah.

'Apa Rose tidak datang ya?'

My Private Teacher✔ [taerosé]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang