6

3.9K 390 16
                                    

Enjoy it!
.

.

.

.

.

.

.

Taehyung sudah sembuh dari sakitnya beberapa hari yang lalu dan mulai mengajar Rose lagi seperti biasa, tapi Rose merasa ada yang berbeda dari Taehyung, ini bukan Taehyung yang biasanya ceria dan suka menjahilinya. Intinya sekarang Taehyung sangat berbeda.

"Pak saya sudah selesai" Rose memberikan kertas soal yang sudah dijawabnya ke Taehyung. Tanpa menjawab Taehyung langsung memeriksa jawaban Rose.

"Saya lihat nilai kimia kamu sudah sangat bagus dan juga meningkat, mungkin kita tinggal beberapa kali pertemuan lagi, setelah itu saya akan mengundurkan diri" kata Taehyung sambil memberikan nilai pada kertas jawaban Rose dan memberikannya ke Rose.

"Ke-kenapa bapak mengundurkan diri?" tanya Rose, ada perasaan tidak suka saat Taehyung mengatakan itu, sungguh Rose belum siap jika nanti ia tidak bertemu dengan Taehyung lagi.

"Loh bukannya kamu sudah paham dan sangat menguasai semua materi kimia yang saya berikan? Jadi itu artinya tugas saya sudah selesai 'kan?"

Sakit. Itulah yang Rose rasakan saat mendengar Taehyung mengatakan itu.

Rose menundukkan kepalanya.

"Bapak berubah.." katanya pelan hampir tidak terdengar.

"Maaf, saya tidak paham apa maksud perkataanmu, saya tetaplah Taehyung, tidak ada yang berubah dari saya (Taehyung melihat ke arah jam tangannya) sudah jam 5, saya harus segera pulang" Taehyung merapikan semua barang-barangnya dan berjalan menuju pintu.

"PAK TAEHYUNG!" teriak Rose membuat Taehyung menghentikan langkahnya tanpa berbalik menghadap Rose.

"Kenapa bapak seperti ini? Kemana pak Taehyung yang ceria, jahil, suka tersenyum dan sering membuat saya tertawa kemana hah? Kalau saya punya salah, bapak bisa katakan langsung dengan saya, tolong jangan bersikap seperti ini pak, saya tidak suka.." ucap Rose menahan tangis.

"Dengarkan saya--" Taehyung menghela nafasnya kasar "--ingat ini baik-baik, mulai sekarang tidak ada lagi Taehyung yang memiliki sifat seperti itu, dia sudah tidak ada. Baiklah, saya permisi"

Rose sudah menangis sekarang.

Ia menundukkan kepalanya, air mata turun membasahi wajahnya, entah kenapa hatinya rasanya sangat sakit melihat Taehyung yang cuek dan dingin seperti itu kepadanya.

|flashback|

Jungkook pulang kerumahnya setelah mengantar Rose sehabis dari Sungai Han, senyuman di mulutnya tidak luntur sedari tadi.

"Kamu sakit ya, Kook? Tumben sekali senyum-senyum gak jelas gitu" tegur Sehun.

Jungkook mendudukkan dirinya di samping sehun.

"Aku baru saja jadian sama Rose!" pekiknya senang sambil memeluk Sehun erat.

"Aish- lepas aku tidak bisa bernafas, pabbo!" Jungkook melepaskan pelukannya sambil terkekeh.

"Beneran nih kamu jadian sama Rose?"

"Beneranlah, masa bohong sih-"

Prang!

My Private Teacher✔ [taerosé]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang