.watcha say

44 7 2
                                    

Isinya cuman ngobrol doang. Apaan dah

Dongho menemani Jonghyun ke perpustakaan sepulang sekolah. Pepustakaan sepi karena siswa-siswa telah pulang.

Mata Jonghyun menangkap sosok gadis yang ia kenali. Jonghyun menghampiri gadis itu.

"Ada apa?" tanya Dongho heran, tapi Jonghyun tidak menjawab.

"Kim Sori," panggil Jonghyun. Yang dimaksud berbalik. "Kak Sui," panggil Jonghyun lagi.

"Kau pria yang hampir menabrakku kan?" tanya gadis yang tak lain Sui. Jonghyun mengangguk.

"Kau juga bersekolah disini. Memangnya ada apa yah?" Sui menatap bingung.

"Kau tidak mengenalku?" Jonghyun balas menatap lekat.

"Memangnya kau siapa?" tanya Sui. Dia benar-benar clueless dengan sosok di hadapannya.

"Aku Jonghyun. Kim Jonghyun, hoobae mu di SMP yang paling tampan," jawab Jonghyun sambil terkekeh saat menyebutkan kata terakhir.

Sui terkejut dan refleks membekap mulutnya. "Jonghyun! Sudah lama kita tidak bertemu."

Sui memeluk Jonghyun dengan akrabnya. Jonghyun membalas pelukan gadis yang lebih tua setahun itu. Dongho yang paham memilih melihat sambil manggut-manggut.

Mereka pun mengobrol di cafe sekolah yang berada di lantai yang sama dengan perpustakaan.

"Jadi, laki-laki yang bersamamu saat itu adalah kekasihmu?" tanya Jonghyun setelah melepas pelukannya.

"Iya... Eh, tidak... Entahlah. Hubunganku tidak jelas." Sui menerawang bingung.

FLASHBACK

Setelah insiden hampir tertabrak tadi, Sui segera meninggalkan Chaejin. Chaejin mengejar Sui, hingga ia menggapai tangan gadisnya.

"Apa mau mu? Kita sudah putus," bentak Sui.

"Kita tidak putus, dan tidak akan pernah putus," balas Chaejin tak kalah keras kepala, membuat Sui menatap tak percaya.

"Kau tidak mengikuti audisi pemeran utama pria untuk drama. Dan malah mengikuti audisi dance. Hal itu sudah cukup menjadi bukti bahwa hubungan kita sudah berakhir," jelas Sui kesal.

"Sampai kapanpun aku tidak pernah menerima bahwa kita putus. Kau tetap milikku. Kim Sori tetap milikku." Chaejin tak mau mengalah.

Ia berbalik. "Aku pergi. Dan kamu tetap gadisku."

END FLASHBACK

Jonghyun dan Dongho yang mendengar cerita Sui mengangguk-ngangguk.

"Jadi, kau sudah mengenalku saat itu? Kenapa tidak menyapaku?" tanya Sui mengalihkan pembicaraan dari hubungannya.

"Aku mau menyapamu. Tapi, kalian tidak memberikanku waktu untuk bicara," ringis Jonghyun.

Sui terkekeh. "Oh yah, kau sendiri bagaimana, Jonghyun? Sudah punya pacar?" tanya Sui.

Jonghyun menerawang sesaat.

"Tentu," jawab Dongho cepat. "Pacarnya senior di kelas 3'9, Kwon Sohyun," lanjut Dongho. Jonghyun menatap sahabatnya lama, entah apa maksudnya.

"Wah, aku mengenal Sohyun," girang Sui. "Aku kelas 3'7"

Sui menatap Dongho. "Aku seperti pernah melihatmu," ucapnya.

"Tentu saja." Kini Jonghyun yang menjawab dengan cepat. "Baekho adalah atlet renang kebanggaan sekolah."

"Wah, hebat! Renang adalah salah satu olahraga kebanggaan sekolah," girang Sui lagi. "Aku mengenal Ahreum dari kelas 3'9. Dia adalah atlet renang sekolah yang hebat juga."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Way of Love ;94l-95lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang