Prolog

167 37 22
                                    

"Sebuah kisah yang tak terduga kini berjalan sejauh ini, tak pernah terbayang sedikitpun semuanya berjalan seperti ini. Entah karena di butakan oleh cinta ataukah memang benar-benar dari ketulusan hati ini. Semua bermula dari pertemuan yg bahkan sedikitpun aku tak menduga nya. Hubungan yang terjadi dengan seketika, biarlah waktu yang akan menjawab akan seperti apa akhir kisah ini nanti nya."

Kisah ini menceritakan tentang Nara Agrillya Putri, sosok bad girl di sekolah, dia nakal pintar dan cantik. Kenakalannya bermula sejak ayah nya meninggal saat umurnya 8 tahun, sejak saat itu dia mengalami banyak tekanan dan kurangnya kasih sayang ya istilah sekarangnya broken home. Sekarang dia telah berada di kelas X SMA favorit, dimana hanya anak yang pintar dan jenius lah yang bisa bersekolah disana.

Sampai suatu hari dia bertemu dengan Bima Defano, dia dikenal sebagai cowo tajir penerus Defano corp, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang diluarnya baik hati padahal didalamnya ada arwah devil, gamers terbaik dan paling dermawan di sekolah karena hobinya bayarin tagihan warnet dan tagihan teman-temannya yg lain.

Awalnya mereka bertemu dengan penuh kebencian dan ingin menghancurkan kehidupan satu sama lain, membuat mereka berdua taruhan dan menjalani cinta yg penuh dusta, tetapi sesaat setelah mereka saling mengenal timbul lah bunga yang bermekaran di hati mereka sampai sifat asli masing-masing terlihat.

Bagaimanakah akhir kisah mereka berdua nantinya ? Apakah mereka akan menjadi pasangan ? Apa cinta mereka akan selalu penuh kebohongan?

Just stay in here 😊
Dan jangan lupa VoMent ya

Love Is BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang