Sandiwara Yang Lain

19 4 2
                                    

"Hanya dengan melihatmu aku merasa tenang dan damai, akan tetapi  di dalam hati ini terus bertanya, benar kah kau mencintaiku? Aku merasa ada sebuah kebohongan yg kau tutupi, dan hal itu membuatku gelisah"

"Antar ke rumah Rini aja, gue nginap disana. Rini udah pulang 10 menit yg lalu"

"Yaudah oke deh"

Gue pun pergi mengantar Nara ke rumah nya Rini.

Gue pun memacu mobil gue, di sepanjang perjalanan Nara terlihat sedih.

"Lo kenapa Ra? Keliatan sedih gitu"

"Ya gue gk suka aja sama tuh cewe tadi! Lagian lo ngapain sih clubbing sendirian?!"

"Gue kesana bukan karena mau seneng-seneng Ra, gue tadi tuh ada urusan sama temen gue dan dia minta ketemu disana. Waktu gue mau pulang malah di samperin sama cewe tadi"

"Lain kali jangan kaya gitu lagi!"

"Yaudah iyaaa maaf yaa. Senyum dong"

Gue raih tangan Nara dan mengelusnya dengan lembut, akhir nya mood Nara normal lagi. Sekarang Nara udah gampang banget gue atur dan itu ngemudahin semua rencana gue.

Pyeonghwa ppaegi hana modu Middle Fingers-Up
Eomji geomji yakji saekki
Jeopgo jungji sewo
Olligo dolligo nolligo NOW
Igeona chyeo meogeo meogeo

Tiba-tiba hp gue berbunyi dan ternyata yg nelfon adalah papah. Kenapa papah selalu nelfon gue disaat gue sama Nara.

"Hallo pah"

"Kamu dimana?"

"Lagi nganter pulang Nara pah"

"Loh? Kok jadi Nara? Bukannya tadi kamu pergi sama Gisel? Jadi sekarang Nara lagi di samping kamu?"

"Iya pah nanti Bima telfon papah lagi"

Akhirnya papah mematikan telfon nya.

"Kenapa Bim?"

"Gk ko gk papa"

Tak lama kemudian sampai lah dirumah Rini.

"Yaudah gue masuk sekarang ya Bim"

"Iyaa.. cepetan tidur mimpiin gue ya"

Nara meluk gue dengan erat

"Yaudah gih masuk sana udah malem"

Nara pun keluar dari mobil dan melambaikan tangannya ketika gue mulai melajukan mobil gue

Gue telfon papah gue lagi, hanya perlu beberapa detik dan telfon gue udah diangkat.

"Udah gk sama dia?"

"Iya pah Nara udah Bima anter"

"Jadi jelasin ke papah apa yg terjadi"

"Hmm tadi kan Bima pergi sama Nara, ternyata Nara pergi ke tempat yg sama dan dia liat Bima. Jadi Gisel akting ngegodain Bima supaya Nara gk salah paham sama Bima"

Love Is BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang