Status Tak Terduga

27 14 10
                                    

"Yasudah iya. Besok datang aja ke rumah ya buat mulai belajar soal bisnis!"

"Oke om!"

Papah terlihat senang banget sama Bima, dan Bima juga enjoy banget sama papah gue. Gue bahagia banget ngeliat cowo gue sama papah gue bisa deket kayagini, semoga sampai seterusnya bisa begini.

Selesai makan, Gue sama papah langsung pulang sementara Bima tetap stay karena katanya dia lagi ada urusan.

Selama dijalan gue masih nempel ke papah, gue merasa jadi anak sd lagi kalau udah sama papah.

"Thanks pah, bisa stay disini lebih lama"

"Iyaa sayang. Oiya papah gk ada dapat telfon lagi nih dari BK, kayanya sejak pacaran sama Bima kamu jadi anak yg baik"

"Yah papah, Nara kan emang selalu baik. Kalau masalah dulu suka dipanggil ke BK itu ya kesalahan gurunya"

"Hmm iyaa iyaaa anak papah selalu benar"

Akhirnya kami sampai dirumah, gue langsung pergi mandi dan ganti baju.

Setelah gue selesai, gue berniat mau ke dapur. Tapi waktu gue buka pintu kamar baru sedikit, gue denger suara papah sama mamah lagi ngobrol pelan banget. Jadi gue berusaha nguping.

"Makasih ya mas izinin aku tinggal disini sama Nara"

"Gk usah berterima kasih, seorang ibu pasti pengen selalu dekat sama anaknya"

Anjirr kenapa mamah sama papah mesra banget gitu

"Hmmm... makasih juga ya mas udah balik ke Indonesia lagi. Aku tuh ngerawat Nara sendirian gk bisa, aku perlu mas, aku kangen banget sama mas"

"Makanya kan udah mas bilang kita nikah aja dari dulu sejak Anwar udah gk ada. Jadi kan kita berdua bisa tinggal di luar negeri sayang"

Gue kaget setengah mati, papah panggil mamah sayang sambil megang pipi mamah, dan ternyata mereka saling cinta udah lama.

"Aku gk mau jadi istri kedua mas, dan aku gk mau ke luar negeri. Kasian Nara nanti sendirian"

Gue gk kuat lagi ngedengerin obrolan mereka. Gue tutup pintunya kencang dan gue kunci. Gue puter musik pakai speaker se kencang-kencangnya

"Lagi-lagi mamah nyakitin gue!!!"

---------------☆☆☆☆☆----------------

*keesokan harinya*

Gue udah siap buat berangkat sekolah dan ada yg ngetuk pintu kamar gue

*toktoktok

"Masuk!"

Ternyata yg datang papah gue

"Ayo sarapan sayang"

Gue benci kata sarapan, dan sejak kemarin malam gue semakin benci sama sarapan

"Gk pah. Nara mau pergi sekarang, Bima 5 menit lagi datang"

"Tapi Naraa..."

"Gk pah gk mau!"

"Yaudah iya, ayo papah anterin ke depan"

Gue gk jawab, gue langsung jalan keluar dan papah gue ngikutin gue dari belakang. Waktu gue udah didepan rumah tak lama kemudian Bima datang. Dia turun dari mobil dan ngehampiri gue

Love Is BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang