Hai! Maaf ya ini gaada chapt 1 nya (udah dari lama) huhu aku juga gangerti, tiba2 ilang.
Chapt 1 isinya cuma ngajak liburan doang kok hehe.
-
Mereka sudah sampai bandara, pesawat yang mereka naiki juga bukan pesawat murah.
Tentu Guanlin yang punya Maskapai.
"Lin, tapi gak kita ber-12 doang kan yang ikut?" kata Sungwoon berjaga-jaga.
"Yoi bang"
Mereka segera menaiki pesawat itu, mengatur tempat duduk, dan menikmati perjalanan yang sudah mereka dambakan dari kemarin.
"Woe aduh kebelet" kata Gingsul, yang lain ketawa terus Jihoon nyaut, "Kebelet ya pipis lah goblok, kok bilang-bilang"
"Ya kamar mandi nya dimana?"
"Tuh tuh disana!" tunjuk Guanlin ke bagian belakang. Pesawat ini di naiki 30 orang, pesawat khusus.
Tak lama, Woojin keluar sambil melihat terus menerus ke belakang.
"Napa sih jing?" tanya Jaehwan.
"Anu itu pak.. Duh bapake gue bingung.."
"Paan sih?"
"Ada cecan di belakang tapi gerak-geriknya mencurigakan masa"
"Masa ah! Yang mana cecan nya?" Jaehwan noleh ke belakang, perempuan hanya ada tiga orang di maskapai ini.
"Noh yang pake baju biru" kata Woojin. Jaehwan mem-fokuskan pandangannya pada wanita itu, sambil berfikir.
"Dih adik tingkat gue itu"
"Napa emang?" lanjutnya."Gerak-gerik nya aneh bang"
"Ah sok ngawadul sia mah nyet" lalu mereka fokus pada kegiatan nya masing-masing.
Hingga..
Greek.. Greek..
"Eh?" Jonghyun kebingungan, gelas nya gerak sendiri.
Brak!!
Itu alat darurat yabg keluar dari langit-langit pesawat, semua mulai panik.
Tapi Jonghyun tetap berusaha tenang.
"Perhatian.. Perhatian.. Pesawat mengalami kendala, pakailah sabuk pengaman dan alat darurat. Dimohon untuk tidak panik"
Semua mengikuti kontruksi, namun Woojin masih tetap memperhatikan wanita itu.
Dia terlihat sangat tenang.
Namun lama kelamaan pesawat mulai kehilangan kendali dan
"AAAAAAA!!!!!!!!!!!"
##
MUEHEHE happy brojol day buat mas tiwai dan banyak lagi dan buat saya sendiri :'>
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Lost | Kim Jonghyun + Wanna One | [✔]
FanfictionLenyap tanpa jejak, radar dan kabin dengan 12 penumpang resmi dinyatakan hilang kontak. × Dark Series × Warn : Typo(s), harsh words. #15 on Adventure [26 07 17]