Guanlin duduk di kursi rodanya. Kaki nya sudah tidak kuat lagi menopang tubuh itu, tentu faktor U.
Kejadian 50 tahun lalu itu masih terngiang-ngiang di kepalanya. Satu-satunya hal bagi lelaki berusia 67 tahun ingat.
Asistennya mendorong kursi roda tersebut menuju pada gundukan tanah, yang ada vas bunga di bagian tengah.
Guanlin tersenyum. Ia meletakkan bunga itu di vas bunga bagian tengah, lalu menatap kosong makam di depannya. Ia tersenyum, tiba-tiba semua ingatan kembali lagi. Ia merasa seperti terlahir kembali.
"Tuhan.. Akhirnya saya bisa bertemu dengan sahabat-sahabat saya"
-
"Guanlin!" panggil Ong. Lelaki dengan kaki panjang itu menoleh pada hyung nya yang kini melambaikan tangan.
Guanlin berada di kursi pinggir pantai. Sementara Ong, Jonghyun, Daehwi, Jisung, Sungwoon, Daniel, Jihoon, Baejin, Woojin, Seonho, Jaehwan, dan Minhyun berada jauh dari Guanlin.
Mereka saling berpaut tangan, sambil tertawa.
"Guanlin! Sini!" panggil Daehwi sambil melambaikan tangan nya.
Yang lain juga begitu, saling mengayun tangan sambil tertawa.
Guanlin berjalan menuju teman-temannya. Ia tertawa, "Haha.. Kalian keliatan bahagia banget"
"Iyalah. Kita bisa kayak gini terus, dan gak ada yang misahin lagi" jawab Jihoon.
Guanlin beralih menatap pantai. Sama seperti yang lain, "Indah" gumam Guanlin.
Lalu ia pergi menuju air dengan teman-temannya. Tapi hanya Guanlin yang pergi sedikit lebih jauh dari permukaan.
Guanlin membalikkan badannya, melihat wajah sahabatnya satu per satu.
"Bahkan lebih indah. Aku dan kalian semua bersama"
-
"Siapkan komandon rumah pangkat satu. Beritahu nyonya besar, Tuan Lai sudah berpulang pada pukul 11.01 di makam keluarga 101"
##
Hallow! Bagaimana? Ngerti gak sama chapter ini. Pokonya intinya, mereka barengan lagi.Tapi di dimensi lain wkwk.
Yaudah deh segitu aja. Book ini bener bener end ya. Heu aku gak tega ngelepas nya :'
Tengkyu gaes..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Lost | Kim Jonghyun + Wanna One | [✔]
FanfictionLenyap tanpa jejak, radar dan kabin dengan 12 penumpang resmi dinyatakan hilang kontak. × Dark Series × Warn : Typo(s), harsh words. #15 on Adventure [26 07 17]