Special update~ Btw judulnya panjang bat kek anu :v
Jihoon meninggalkan kenangan manis. Semua nya tertawa jika ada dia, syukurlah Jihoon tidak akan berbuat dosa lagi di dunia.
Semoga Jihoon bisa bersama dengan Jinyoung disana.
Kini aktivitas seperti biasa, mencari makanan dan tidur jika malam sudah datang. Beda dengan Yoojung, ia berbincang-bincang dengan Eunseo, ia menanyakan hal-hal tentang Jonghyun.
"Seo, kak Jonghyun tu baik ya?" tanya Yoojung. Eunseo mengangguk, tapi ia menyeringai,
"hmm.." balas Eunseo, Yoojung menyerngit. Xiao dan kyulkyung menghampiri mereka.
"Lo tau? Orang yang mati kemarin, adalah orang yang beruntung. Seharusnya lo ngikut kalau kita lagi ngebunuh" Yoojung membulatkan matanya.
Kyulkyung menampakan benda di balik tangannya, itu adalah sebuah tali dan cambuk.
-
Yoojung membuka matanya, punggungnya sangat sakit bahkan saat dia mencoba bernafas. Ia menoleh ke sebelahnya,
"Kak Sungwoon! Kak Minhyun!" ia berontak. Empat orang datang dari semak-semak.
"Kak?"
"Jadi bunuh yang mana dulu nih?" itu Eunseo, bertanya pada seseorang di balik jubah hitam.
Seseorang itu menunjuk pada Sungwoon. Kyulkyung memberikan pisau nya pada Eunseo, tersenyum lalu mengangguk kan kepalanya.
"Selamat tinggal kak Sungwoon.."
Xiao tersenyum, "Kerja bagus, adik ku"
Kini gantian Kyulkyung menghampiri Minhyun. Ia menusukkan pisau nya tepat ke bagian jantung.
Di lepas, lalu di tusukan lagi. Secara berulang.
Sang lelaki tersenyum, "Simpan mayat mereka di dekat bangkai pesawat. Kecuali Yoojung, tetap ikat dia disini. Permainan di mulai. Oiya, jangan lupa beri keetas nama mereka. Dasar orang bodoh. Merangkai huruf saja tak bisa"
-
"Yoojung, kak Sungwoon, sama kak Minhyun mana ya?" itu Daniel. Jisung sudah membuat banyak makanan, tapi mereka berdua belum juga datang.
Daniel, Jaehwan, dan Daehwi berjalan menyusuri hutan. Berharap tiga temannya itu di temukan secara berbarengan.
Mereka bertiga balik lagi ke tempat semula, tapi dengan pemandangan tak sedap. Minhyun dan Sungwoon, bersimbah darah.
"INI UDAH KETERLALUAN. KITA HARUS CARI SIAPA ORANGNYA" itu Seonho yang biasanya acuh tak acuh dengan keadaan seperti ini.
Tapi semakin hari, pembunuhan ini semakin menjadi-jadi. Mereka tak bisa berdiam diri terus menerus kan?
"Eh tunggu!" Guanlin mencopot tempelan nama yang ada di punggung keduanya.
'1. Ha sungwoon'
'2. hwang minhYUN'
"Loh? Ini kok sedikit janggal ya?" Jaehwan menyerngit.
Guanlin mengambil kotak di dalam pesawat itu adalah kertas nama temannya yang terbunuh kemarin-kemarin.
"Gue janggal. Makanya gue kumpulin. Sekarang coba rangkai"
'Jinyoung'
'ONG sungwoo'
'Ha sungwoon'
'hwang minhYUN'
Daehwi berfikir sebentar. Lelaki itu biasa main riddle, ia kefikiran.
"Coba rangkai huruf yang di kapital doang"
"J-ONG-H-YUN"
Bug!
Sebuah pukulan keras dengan sempurna melayang di ke-enam orang itu.
##
Guys, ini palingan satu atau dua chapter lagi selesai loh. Aku pengen publish work, draft aku ada 24 kurang lebih, aku terakhir ngitung segitu wkwk.So, kalian mau nya ff apa yang aku publish baru nanti? Sekalian cantumin cast nya deh,
M/t
Ff (romance)
Au
Adventure
Horror
Random
16+
Aku cuma kasih segitu doang kategori nya. Aku gak bisa nulis genre lain, kek kurang mahir aja gitu.
Btw kalau aku publish au gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Lost | Kim Jonghyun + Wanna One | [✔]
FanfictionLenyap tanpa jejak, radar dan kabin dengan 12 penumpang resmi dinyatakan hilang kontak. × Dark Series × Warn : Typo(s), harsh words. #15 on Adventure [26 07 17]