06 [+3]

1.4K 340 37
                                    

Paginya, mereka berempat bangun terus duduk di depan gubuk sebentar. Lagi mikir, mau makan apa?

"Nyet mau makan apa?" kata Sungwoon.

"Emangnya ada yang bisa di makan ya di hutan kek gini?" balas Woojin balik nanya.

Lalu hening.

Kriek..

"Eh siapa tu?!" bisik Minhyun.

Kriek..

Kriek..

Kriek..

Sekarang malah terdengar seperti langkah kaki. Mereka berempat sembunyi di balik gubuk, berjaga-jaga ada seseorang yang membahayakan.

"Huh! Eh ada gubuk cuy!! Woi sini!" mereka berempat melotot, lebih trpatnya saling tatap.

Karena mereka kenal betuk dengan suara itu.

Itu suaranya Jihoon.

Minhyun, Daniel, Woojin dan Sungwoon keluar dari gubuk itu. Lalu memanggil Jihoon.

"Jihoon! Park Jihoon!" teriak Sungwoon.

"WOI BANG YA TUHAN!!!" ya gitu terus mereka pelukan, tek tek bengek dan ngumpul di gubuk kecil.

Kebetulan, Jihoon bertemu dengan Jinyoung dan Guanlin.

"Kalian nemu makanan gak?" tanya Minhyun. Yang ada di pikiran mereka sekarang hanyalah makanan.

"Nggak. Kita juga sepanjang perjalanan nyari tapi gak ketemu. Lagian ada yang bisa di makan di hutan kayak gini?" balas Jihoon.

Sementara Guanlin terdiam.

"Lin, pesawat lo kenapa dah? Jarang-jarang, pilot nya baru ya?" kata Sungwoon.

Sementara Guanlin geleng-geleng. Tatapannya gemetar, lalu dia membalas, "Pilot itu udah lama kerja. Dan yang gue tau, pesawat itu kalau ada kendala pasti gertak-gertak dulu. Tapi pas kemaren...."

"Pesawatnya langsung turun gitu aja"

##
Ku pengen bikin teaser buat book ini tapi nunggu Wanna One debut dulu wkwk /kapan kali/

Oiya gaes, kalian pada penasaran gak yang lain ada dimana?

Aku bingung '-'

Dark : Lost | Kim Jonghyun + Wanna One | [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang