07 [All]

1.3K 314 76
                                    

Tempat yang mereka miliki sekarang hanyalah gubuk itu. Tak ada lagi tempat lainnya.

"Mau cari makan gak?" tanya Jihoon. Jujur, perut mereka sekarang sedang konser didalamnya.

"Cari makan kemana? Yang ada lo jadi makanan binatang" jawab Jinyoung.

Tapi Jihoon bersikeras. Dia berfikir, jika ada gubuk seperti ini, pasti ada penghuni sebelumnya.

"Gue mau peegi cari makan. Ada yang mau ikut?" lanjut nya lagi. Guanlin berdiri lalu menangguk, "Gue ikut bang"

-

"Hhhh perut gue udah dangdutan ini di dalem" Jihoon membuka pembicaraan. Ia memang belum terlalu dekat dengan Guanlin.

Sementara Guanlin terdiam. Ia merasa bersalah atas apa yang menimpa teman-temannya.

"Eh itu apaan dah yang merah-merah" Jihoon menunjuk sebuah pohon, lalu berlari.

"Ada pohon apel!" teriak Jihoon, sedangkan Guanlin tersenyum.

Jihoon menepuk pundak Guanlin, lalu tersenyum, "Lin, Manjat!"

"Lah? Lo aja bang!"

"Lo lah. Kan lo tinggi"

"Lah kan lo yang mau"

"Ya emangnya lo gak mau makan nyet?"

"Mau juga si"

"Yaudah. Nurut sama yang lebih tua, manjat gak?!"

Dengan terpaksa, Guanlin memanjat pohon itu. Ia memanjat ke paling atas pohon, lalu melihat sebuah benda besar.

Itu bagian badan pesawat.

"Bang! Bagian pesawat disana bang!" Guanlin buru-buru mengambil apel.

Mereka berdua lari menuju tempat asalnya. Hingga ia mendengar siara rintihan,

"Siapa pun.. Tolong.."

Mereka berdua menghentikan langkahnya, lalu saling menatap.

"Siapa tu.."

"Nah! Tolong! Tolong saya!"

Ya masalahnya ini suara rintihan perempuan.

##
Cast cewek nya mau siapa? Au, OC, atau idol?

Au aja kali yak wkwkwk. Gak lah.

Kotak saran disini. Insya allah di tampung 👉

Dark : Lost | Kim Jonghyun + Wanna One | [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang