A

2.3K 79 9
                                    

"HOOAAAAAMMMZZ jam berapa sekarang?" lelaki mungil itu terbangun dari tidur nyenyaknya dan dia melihat jam yang tertempel di dinding kamarnya. Ya hari ini hari rabu waktunya dia sekolah, Baekhyun lelaki mungil itu terbangun dan kaget setelah dia lihat jam berapa sekarang "ASTAGAAAAA JAM 7 aku terlambat bagaimana ini"

Ya Baekhyun biasanya bangun jam 6.00 dan berangkat ke sekolah jam 7.30 dan sekolah dimulai jam 8. Seperti saat ini dia langsung bangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi yang ada di kamarnya, dia mandi dengan sangat terburu-buru, ya biasanya Baekhyun akan mandi sekitar satu jam lamanya tapi tidak saat ini, dia hanya menghabiskan waktu dikamar mandi 20 menit.

Setelah dia selesai mandi dan memakai baju seragamnya dengan rapih, Baekhyun keluar kamar dan menuju ke meja makan. Disana sepi, ya memang sudah seperti ini kondisi rumah Baekhyun yang selalu sepi dan hampa. Baekhyun hanya mengambil teh yang sudah disiapkan padahal disana ada makanan yang selalu Baekhyun santap untuk sarapan sebelum berangkat sekolah, tapi sekarang kondisi yang tidak memungkinkan untuk Baekhyun menghabiskan makanan tersebut, semua kebutuhan Baekhyun selalu disiapkan oleh pelayan satu satunya di rumah besar tersebut dan hanya pelayan itulah yang selalu menemani Baekhyun selama dirumah, karena orang tua Baekhyun terlalu sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing dan Baekhyun adalah anak tunggal.

Baekhyun terbangun dari lamunanya dan langsung meminum teh yang disiapkan untuknya, sedetik kemudian dia langsung menyemburkan teh yang sudah berada dimulutnya.

"PARK CHANYEEOOOOOOOOOOLLL!!! APA YANG KAU LAKUKAN???!!!" Baekhyun kesal karena lelaki itu telah membuatnya dalam keadaan semakin badmood dan membuatnya semakin terlambat untuk berangkat sekolah.

Sedangkan disisi lain di halaman rumah megah tersebut Chanyeol, ya Park Chanyeol dia sedang mencuci mobil Baekhyun yang akan dipakainya untuk berangkat sekolah dan seketika Chanyeol segera menghentikan aktifitasnya dari mencuci mobil yang untungnya baru saja bersih dan Chanyeol segera masuk ke dalam rumah karena teriakan Tuan Mudanya itu.

"Ada apa Tuan??" Chanyeol sebenarnya kesal, memang sudah makanan sehari-hari Tuan Mudanya ini berteriak teriak di pagi hari atau sebelum dia berangkat sekolah. Tapi Chanyeol yang statusnya hanya pelayan di keluarga Byun, dia tidak bisa menolak apa yang Tuan Mudanya ini lakukan terhadapnya.

"Apa yang sudah kau masukan ke dalam teh ku HAH??!! apa kau ingin membunuhku??" Baekhyun geram karena teh yang dia minum itu sangat asin, teh yang dibuat oleh Chanyeol sangat asin.

"Maaf Tuan aku hanya memasukkan gula seperti biasanya, apa ada yang salah Tuan? dan Tuan Baekhyun apakah kau tidak bisa tidak berteriak-teriak seperti tadi? itu membuat telinga ku pecah lama lama jika kau selalu berteriak-teriak seperti tadi"

Walaupun Chanyeol hanya pelayan disini, tapi dia tidak segan segan berkata jujur kepada siapapun yang berada dihadapannya, sekalipun itu Tuan Muda Baekhyun yang sangat menyebalkan. Ya Chanyeol itu tipe orang yang tidak bisa menyimpan unek unek yang ada di hatinya, dia akan selalu mengutarakan apa yang ada di hati dan otaknya.

"Apa yang kau maksud dengan gula hah? ini sangat asin sialan" lalu Baekhyun pergi meninggalkan Chanyeol yang hanya berdiri di samping meja makan.

Dan Baekhyun berhenti sejenak dan membalikan tubuhnya hingga dia berhadapan langsung dengan Chanyeol yang sangat tinggi dan berkata "dan maaf karena aku sudah berteriak-teriak tadi, dan itu karena kau yang sudah membuatku kesal, dan kau perlu ingat Chanyeol jika tidak ingin aku berteriak-teriak seperti tadi maka kau hanya perlu melakukan tugasmu dengan baik dan teliti, dan kau selalu membuat kesalahan disaat aku akan berangkat sekolah" dan setelah itu Baekhyun langsung pergi dengan kunci mobil yang dia ambil di meja kecil dekat pintu keluar dan langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan penuh karena dia akan terlambat lagi datang ke sekolah.

They Never Know (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang