At Sungai Han
Terlihat wanita cantik sedang duduk di tempat duduk yang tersedia di area itu. sesekali dia mengehentak-hentakkan kakinya. "baekhyun lama banget sih." Ucapnya seorang diri.
14.26
To: Baekhyunnie
From: Kang Seulgi
-baek, kamu dimana?-
14.32
To: Kang Seulgi Noona
From: Baekhyunnie
-lagi dijalan noona, sebentar lagi sampai.-
.
"hyung. Ada apa?" Baekhyun dan Chanyeol sudah sampai di tempat tujuan. Ketika mereka akan mendekat ke arah Seulgi tiba-tiba Chanyeol memberhentikan langkahnya. Baekhyun yang melihat itu pun memberhentikan langkahnya.
"ah engga baek. Ayo kesana, kasian dia udah nunggu lama." Baekhyun hanya menganggukan kepalanya saja. Lalu mereka berjalan mendekati Seulgi yang tengah duduk memandangi sungai han.
Baekhyun tidak bisa menghilangkan senyumannya dari tadi, karena dia akan bertemu dengan wanita yang dia sukai. Begitu langkahnya semakin dekat, Baekhyun mengubah langkah cepatnya itu menjadi pelan, dia ingin mengejutkan wanita itu.
"siapa ini?" Baekhyun menutupi mata wanita itu dari belakang, dan wanita itu meraba-raba tangan itu. "Baekhyun?" Baekhyun tersenyum dan mengecup sekilas pipi Seulgi.
Ketika Seulgi menengok ke arah belakang, dia terkejut bukan main. Matanya seolah-olah akan keluar dari tempatnya. Seulgi hanya berdiri kaku. "o..op.. oppa."
Baekhyun yang hanya melihat reaksi Seulgi ketika melihat Chanyeol, dia dibuat bingung. Apa Seulgi dan Chanyeol saling mengenal? Dan sebenarnya untuk apa Chanyeol mengajaknya untuk bertemu dengan Seulgi.
Chanyeol yang sedari tadi hanya diam, dia kini membuka suaranya. "hai.. seneng ketemu lagi sama lo, bagaimana kabar lo?" baekhyun hanya mengernyitkan dahinya melihat situasi ini.
"b..baik oppa. Kalau lo sendiri?" ucap wanita yang masih terkejut akan kehadiran Chanyeol dengan Baekhyun. Seulgi tidak habis pikir mengapa Baekhyun membawa Chanyeol kesini. Dan itu akan membuat Seulgi merasa tertekan.
"yang lo liat, gue baik." Chanyeol kini tengah menghampiri Seulgi dan berdiri di hadapannya. Chanyeol melihatkan senyuman tampannya kepada Seulgi. Dan Seulgi semakin canggung dengan ini semua. Dia bingung jika sewaktu-waktu Chanyeol akan menanyakkan sesuatu kepadanya. Ya pasti Chanyeol akan menanyakkan dan meminta penjelasan semuanya kepada Seulgi.
Baekhyun menghampiri keduanya. "kalian berdua kenal?" ucap Baekhyun sembari menggerakan matanya ke arah Chanyeol dan Seulgi bergantian, menuntut penjelasan kepada keduanya.
"iya baek, hyung kenal sama dia." Jawab Chanyeol yang terus melihat ke arah Seulgi. Dan Seulgi yang melihat Chanyeol sedang menatap dirinya, ia beralih menatap Baekhyun dengan senyum canggungnya. Seulgi tidak menjawab pertanyaan Baekhyun.
"baek. Kamu bisa tinggalin kita berdua dulu ga? Ada yang mau hyung omongin sama dia." Ucap Chanyeol yang tidak memutuskan pandangannya terhadap Seulgi. Seulgi hanya diam saja, dia tidak berani berbuat apa-apa sekarang.
"kenapa hyung? Kenapa harus? Ga mau, aku mau disini." Ucap Baekhyun menolak. Dia marah kepada Chanyeol, kenapa dia menyuruhnya untuk pergi. Dia tidak suka. Baekhyun akhirnya duduk saja di kursi yang berada disitu.
"baek ayolah, sebentar aja. Hyung mohon." Chanyeol menghampiri Baekhyun. Baekhyun tetap dengan posisinya, dia tidak ingin pergi. "TUAN MUDA!" Baekhyun melebarkan kedua matanya karena teriakan Chanyeol tadi. Sontak Baekhyun berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
They Never Know (CHANBAEK)
Fanfikce"PARK CHANYEEOOOOOOOOOOLLL!!! APA YANG KAU LAKUKAN???!!!" | "AKU TIDAK APA APA HYUNG, JANGAN KHAWATIRKAN AKU" | "iya mantan. Mantan terindah" | "oh maaf baek." | Gue NORMAL!!! . Warning!! -- Conversation: non baku -- POV: non baku + bahasa k...