"baek, ada yang ingin hyung bicarakan."
"apa?"Baekhyun kembali focus dengan acara TV nya itu.
"aku ingin bertemu dengan Kang Seulgi."
.
Baekhyun yang sedari tadi focus akan acara TVnya itu pun langsung menghentikan kegiatannya dan menghadap Chanyeol yang berada disampingnya. "jjinja?" ucap Baekhyun dengan membulatkan matanya.
"eoh, kapan aku bisa ketemu sama dia?" ucap Chanyeol yang kini tengah menonton acara TV yang ditonton oleh Baekhyun tadi.
Baekhyun hanya mengedipkan matanya dan memperhatikan Chanyeol, dia bertanya-tanya kenapa kali ini Chanyeol ingin bertemu dengan wanitanya, biasanya Chanyeol hanya sebatas menanyakan nama dan status si wanita yang dekat dengan Baekhyun, tidak dengan memintanya untuk bertemu dengan wanitanya langsung.
"baek." Chanyeol mengalihkan fokusnya ke Baekhyun yang kini sedang berdiam memperhatikannya.
"eoh hyung. Kamu ingin bertemu dengan Seulgi noona? serius?" ucap Baekhyun yang masih memperhatikan Chanyeol
"hm, tidak boleh?" ucap Chanyeol dengan melipatkan tangannya, tetapi dengan mata yang masih menonton TV
"bukan begitu hyung, tidak biasanya kamu ingin bertemu dengan wanitaku? Ya aku hanya bingung." Ucap Baekhyun yang kini mengalihkan pandangannya ke acara TVnya itu.
"hyung hanya ingin memastikan saja."
Baekhyun menoleh ke Chanyeol dan melipatkan tangannya di depan dadanya. "memastikan apa hyung? Hah?"
"memastikan apa dia cantik dan sexy seperti ucapan kamu." Ucap Chanyeol yang kini sedang menahan tawa melihat Baekhyun yang akan mengeluarkan emosinya.
"yak! Hyuuuuuung. Kalau kamu ingin memastikan itu, aku gamau membawa Seulgi noona buat ketemu kamu hyung." Ucap Baekhyun sebari memukul lengan Chanyeol
"udah udah sakit Baek. Aku hanya ingin mengenalnya saja, tidak lebih." Ucap Chanyeol yang kini tengah memegang tangan Baekhyun yang akan memukul lengannya lagi.
"serius? Ga akan macem-macem? Ga akan ngincer dia juga?" ucap Baekhyun yang tengah mempoutkan bibirnya itu sebari mengedipkan matanya berkali-kali. Baekhyun takut jika nanti wanitanya malah berbalik suka kepada Chanyeol.
Ya Baekhyun pernah mengenalkan wanita inceran nya kepada Chanyeol dulu, dan berakhir si wanita itu malah menanyakan segala macam tentang Chanyeol. Dan itu membuat Baekhyun sedikit trauma. Tapi kali ini beda, dia ingin sekali sebenarnya mengenalkan Seulgi kepada Chanyeol, dia yakin kalau Seulgi itu suka kepadanya juga. Hehehe biarlah Baekhyunnya itu kepedean.
"tidak Baek ya ampun, aku tidak mengincar satu gadis yang sama kaya kamu." Ucap Chanyeol yang kini tengah tiduran di sofa disamping Baekhyun.
Baekhyun hanya melihat Chanyeol yang sedang tiduran di sampingnya. "okay, nanti aku bilang Seulgi noona dulu. Terus kita tentuin tempat ketemuannya."
"baek, tapi kamu jangan ngasih tau ke dia kalo aku ingin ketemu sama dia." Ucap Chanyeol yang sedang melihat langit-langit ruangan tersebut.
"kenapa gitu hyung?" Baekhyun hanya memperhatikan Chanyeol
"kamu udah ngenalin hyung ke dia? Kaya nama hyung gitu?" ucap Chanyeol yang masih bertahan dengan posisinya tadi
"udah, pas dia nganterin aku pulang kesini, aku ngasih tau nama hyung ke dia."
"terus dia bilang sesuatu?" Baekhyun dibuat bingung oleh pertanyaan pertanyaan Chanyeol
"maksud hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
They Never Know (CHANBAEK)
Fanfiction"PARK CHANYEEOOOOOOOOOOLLL!!! APA YANG KAU LAKUKAN???!!!" | "AKU TIDAK APA APA HYUNG, JANGAN KHAWATIRKAN AKU" | "iya mantan. Mantan terindah" | "oh maaf baek." | Gue NORMAL!!! . Warning!! -- Conversation: non baku -- POV: non baku + bahasa k...