C

838 41 4
                                    

Warning 18+ scene

"Baekhyun"

"noona...?"

Baekhyun sangat terkejut setelah melihat ternyata wanita ini yang ingin menemuinya. Kyungsoo yang berada disana pun sama terkejutnya melihat sosok wanita yang begitu dia kenal. Mereka tidak bisa menutupi rasa keterkejutan mereka, sedangkan wanita itu hanya menatap bingung kedua lelaki mungil tapi tetap lebih tinggi darinya di hadapannya tersebut.

"hai kyungsoo. Apa kabar?" Wanita itu menyapa Kyungsoo yang terlihat bingung dengan situasi ini.

"ne, hai noona. a.. aku b.. ba.. ik ya aku baik baik saja noona. bagaimana kabarmu?" Jawab Kyungsoo canggung. Ya karena mereka sudah tidak bertemu lagi selama ini. Dan ini pertemuan pertama kali Kyungsoo setelah wanita itu meninggalkannya tanpa sebuah alasan.

"ya seperti yang kamu lihat. Aku baik baik saja." Jawab wanita itu dengan tenang. Sebenarnya wanita itu sangat terkejut ketika melihat Kyungsoo datang bersama Baekhyun. Dia tidak tahu kalau sebenarnya Kyungsoo temannya Baekhyun.

Baekhyun yang sedari tadi melihat interaksi kedua orang yang berada dihadapannya dibuat bingung, apa Kyungsoo kenal dengan wanita ini, sepertinya Baekhyun harus menanyakannya kepada Kyungsoo nanti.

Wanita itu yang menyadari, bahwa tujuan dia datang ke sekolah ini untuk bertemu dengan Baekhyun, dan akhirnya ia beralih ke Baekhyun.

"Baekhyun ada yang ingin aku bicarakan dengan mu." Wanita itu menatap Baekhyun dengan penuh harap. Sedangkan Baekhyun terlihat tidak senang dengan wanita yang ada di hadapannya ini.

"ada apa kamu kesini noona? bukannya kamu bilang kalau kamu tidak ingin bertemu dengan ku lagi."

"baek dengarin aku.. aku minta maaf soal yang kemarin."

Kyungsoo yang sedari tadi diam disana akhirnya membuka pembicaraan lagi. "baek, gue duluan ke kantin."

Baekhyun yang sadar jika disampingnya ada sahabatnya dia tidak enak sebenarnya dengan Kyungsoo karena sudah menunda acara ke kantinnya itu. "hmm ayo deh kita ke kantin aja. Sekarang." Sebelum Baekhyun membawa Kyungsoo pergi dari situ, Kyungsoo menghentikkan langkah Baekhyun "baek gue sendiri aja, lo disini aja dulu, kayanya dia pengen ngomong sesuatu yang penting sama lo."

"baek, bener apa yang dikatakan Kyungsoo. Ini penting, dengerin aku dulu Baek. Dan Kyungsoo aku minta maaf sudah menganggu acara ke kantin kalian." Wanita ini sedang mencoba mengenggam tangan Baekhyun. Kyungsoo yang sedari tadi melihat wanitu itu mengenggam tangan sahabatnya, ia langsung pergi meninggalkan Baekhyun dan wanita itu.

.

Tidak tahan apa yang sedari tadi dia lihat dihadapannya, Kyungsoo benar-benar kesal sebenarnya. Tapi dia lebih memilih meninggalkan mereka. Kyungsoo ingin sekali sebenarnya bertanya kenapa wanita ini tiba-tiba berada disini dan telah meninggalkannya waktu itu. Tapi dia urungkan niatnya untuk menanyakan semuanya kepada wanita itu.

Selama di dalam perjalanan menuju kantin, Kyungsoo terus memikirkan wanita itu. Dia sudah mencoba melupakan wanita itu, dan yah hampir berhasil sebelum wanita itu datang dan mereka bertemu. Hatinya panas setelah melihat wanita itu mengenggam tangan Baekhyun, ingin sekali rasanya Kyungsoo berteriak meluapkan emosinya saat ini.

Tapi dia ingat, dia tidak ingin memaksakan kehendaknya terhadap wanita itu dan Baekhyun. Ya Kyungsoo harus menunggu semua penjelasan dan bertanya kepada Baekhyun nanti.

.

"apa yang ingin kamu bicarakan?" Baekhyun menarik tangannya yang sedari tadi di genggam oleh wanita itu.

They Never Know (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang