G

825 45 5
                                    

(Full Chanyeol POV)

Chanyeol POV..

Hari hari gue jalanin begitu aja setelah sekitar ya hampir 2 minggu yang lalu, ketika kondisi jasmani dan rohani gue bener bener drop dan untungnya selalu ada Baekhyun si Tuan Muda gue yang nemenin gue di saat kondisi gue hancur, ga bisa ngebayangin deh gue kalo ga ada Baekhyun di samping gue, gue bisa ga waras kali.

Gimana ga gue drop kalau dapat kabar orang yang selalu lo tunggu dan orang yang masih lo cintai tiba tiba hilang dan kembali dengan kabar kalau orang itu udah nikah? Gimana perasaan lo? Hah udahlah cukup gue aja yang ngerasain, lo pada jangan.

2 minggu yang lalu sebenernya gue ketemu sama Irene..

.

Flashback on..

Minggu.

"hyung aku ikut." Kata Baekhyun.

"gausah Baek, hyung sendiri aja." Jawab gue. Baekhyun masih nungguin gue di kamar setelah beberapa menit gue di kamar mandi buat siap siap berangkat. Gue lupa kalo hari ini gue ada jadwal ngedadak karena bakal ada event besar fashion di Seoul.

"ga hyung, aku mau ikut." Kata Baekhyun yang sekarang udah ngeduluin jalan keluar kamar. Gue senyum ngeliat tingkah Baekhyun yang kaya gitu.

Ntah kenapa jantung gue kini nge detak kenceng lagi setelah gue inget apa yang hari ini gue lakuin. Bukan karna gue ngedenger kabar Irene udah nikah, bukan. Karna hari ini gue bisa skinship lagi sama Baekhyun. ntahlah gue juga ga ngerti kenapa jantung gue bisa ga karuan gini sekarang.

"Chanyeol sayang.." gue terbangun dari lamunan gue setelah gue denger mamih Hye Kyo manggil gue.

"mamih iya kenapa?" jawab gue nyamperin ke deket mamih yang sekarang ada di depan pintu kamar gue.

"kamu lagi ada masalah sayang?" Tanya mamih.

"mamih gausah khawatir, Chanyeol baik baik aja." Gue senyum ke mamih.

"serius? Terus sekarang kamu mau kemana?" Tanya mamih. Kita berdua sekarang lagi jalan keluar rumah.

"aku ada jadwal mih, Chanyeol lupa kalo hari ini ada jadwal ngedadak." Jawab gue. Gue liat Baekhyun udah nungguin gue di depan mobil.

"hmm kamu harus cerita ke mamih kamu ada masalah apa oke? Yaudah, hati hati dijalan. Tuh Baekhyun udah nungguin kamu." Jawab mamih.

"iya mamih. Chanyeol berangkat dulu. Bye mih. Love you." Kata gue sambil nyium pipi mamih. Dan gue langsung menuju ke mobil dan gue Baekhyun masuk ke mobil dan kita berangkat.

.

"baek." Gue manggil Baekhyun yang sekarang lagi liat pemandangan dari dalam mobil.

"iya hyung, kenapa?" jawab Baekhyun yang sekarang udah natap gue.

"makasih." Jawab gue yang nengok sekilas ke Baekhyun sambil senyum terus gue focus nyetir lagi.

"makasih untuk?"

"makasih buat udah mau jadi sandaran hyung tadi."

"heey, itu emang udah tugas aku hyung. Gausah bilang terimakasih."

"baek."

"hmm."

"jangan ditatap mulu dong hyungnya." Jawab gue iseng. Soalnya dari tadi dia Cuma liatin muka gue doang hehe.

"ih apaan sih." Jawab dia buru buru langsung natap keluar lagi. Gue liat rona merah di wajahnya.

"ko merah gitu sih Baek mukanya?" gue liatin dia sekilas sambil ngacak ngacakin rambut dia sekilas gue focus lagi nyetir.

They Never Know (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang