B

1.1K 50 7
                                    

Setelah Chanyeol sarapan, ada hal yang mengganjal di hati, dan terbesit apa yang telah terjadi di malam hari sewaktu Baekhyun pulang. Chanyeol hanya melihat lewat jendela, disana ada Baekhyun dan seorang wanita yang sedang dibawa oleh Baekhyun ke dalam pelukannya. Ya dan Chanyeol tidak mempersalahkan itu Baekhyun yang memeluk wanita, tapi yang mengganjal di hati Chanyeol ketika wanita itu tiba-tiba menampar Baekhyun.

.

Flashback on..

Chanyeol melihat Tuan Muda kesayangannya itu ditampar oleh wanita yang tidak dia ketahui karena posisi wanita tersebut membelakangi arah penglihatan Chanyeol. Ketika wanita itu menampar Baekhyun, Chanyeol sangat terkejut sebenarnya dia marah karena Tuan Muda kesayangannya ditampar, karena Chanyeol tahu betul Baekhyun tidak pernah ditampar oleh siapapun, kedua orang tua Baekhyun pun tidak pernah menampar Baekhyun atau memarahi Baekhyun.

Chanyeol keluar kamar untuk menyusul Baekhyun. Ternyata Baekhyun sudah berada di depan pintu kamarnya yang berada di seberang kamar Chanyeol. Pandangan mereka sempat bertemu, tapi Baekhyun langsung masuk ke kamar tanpa mengucapkan sepatah katapun ke Chanyeol. Chanyeol benar benar khawatir karena pintu kamar Baekhyun di tutup secara kasar oleh Baekhyun. Chanyeol tahu betul kalau Baekhyun bersikap seperti itu, berarti Baekhyun memiliki masalah.

Chanyeol yang tadinya berniat ingin menanyakan langsung apa yang telah terjadi terhadap Baekhyun, tetapi ketika terdengar teriakan Baekhyun, Chanyeol langsung berbalik ke kamarnya lagi dan melanjutkan aktifitasnya kembali yaitu mengerjakan tugas kampusnya tetapi dengan hati yang masih gelisah karena sikap Baekhyun tadi.

"AKU TIDAK APA APA HYUNG, JANGAN KHAWATIRKAN AKU"

Flashback off..

.

.

.

At Byun Home

They Never Know (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang