Keempat ~ | mean MODUS median

877 144 18
                                    

3 Hari Kemudian ~

Kemarin Neneknya Eunha udah pulang ke rumah setelah 4hari 3malam Dirawat di rumah sakit.

Tapi selama hari kemaren Eunha gak jaga malem lagi, dia cuman dateng di waktu besuk aja pas sore hari. Eunha gak jaga malem lagi karena udah Ada Tantenya yang biasa jagain si nenek udah balik dari keperluannya di Tangerang.

Lagipula Eunha gak libur lagi kuliahnya,  juga Eunha ngejar deadline buat pengumpulan judul penelitian skripsinya.

Terus gimana dia sama Jungkook? Jadi jarang ketemu dong?.

Ya, Eunha jadi gak temu Jungkook lagi, soalnya pas jam besuk sore Kemaren Jungkook lagi ada keperluan di rumah sakit lain.

Tapi eits...

Jangan salah sangka, meskipun Eunha sama Jungkook enggak ketemu. Mereka masih saling chattingan via Whatsapp loh. Ini buktinya Eunha sekarang udah ngesave nomor Jungkook haha.

 Ini buktinya Eunha sekarang udah ngesave nomor Jungkook haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya sih, mereka cuma ngebahas Kondisi neneknya Eunha aja. Eh tapi makin lama Jungkook suka 'curi-curi' buat merhatiin Eunha sampe - sampe ikut riweh dan pusing mikirin judul yang bakalan diambil Eunha.

Tapi hal itu berbuah manis, berkat bantuan Jungkook akhirnya Eunha gak ribet mikirin lagi judul skripsinya.

Yash!

Dengan pengajuan judul 'Hubungan Dukungan Keluarga dengan Tingkat Kecemasan Pada Lansia penderita Hipertensi'. Eunha bisa bernafas lega karena judulnya udah di ACC sama dosennya beberepa menit yang lalu :D.

"Asiiiklah yang udah di Acc mah haha" kata Yerin yang nyambut Eunha masuk kedalem kelas

"Hehe, Alhamdulillah rin" Eunha senyum - senyum terus duduk di sebelah Yerin

Kali itu Eunha keliatan tenang, beda bangetkan sama yang sebelumnya suka bawa ribet segala-gala. Sampe Yerin aja jadi bingung kok bisa sih Eunha jadi serileks sekarang

"Ha, kalo boleh jujur kok aku ngerasa aneh ya kamu jadi tenang gini padahal pas beberapa hari yang lalu kamu masih ribet haha" protes Yerin

Masih senyum-senyum, Eunha pun nanggepin perkataan Yerin "yaiya atuh Rin, kan udah di Acc ya aku tenang dong haha"

"Ah-iiya Sih,tapii kamu dapet inspirasi darimana emang bisa dapetin judul itu? Terinpirasi karena Nenek kamu kah...?"

"I-iya Rin nah itu kamu bisa nebak wkwkw."

"Ooiya-iya yakali sama berkat kamu semedi juga gitu Ha.. Wkwkwk"

"Yakalii rin aku semedi-,-"

"Canda elah hahaha.. Ohiya Ha aku pinjem hape dong. Mau ikut selfie"

"Iyaaa, sok aja rin pake"

Ckckckck. Eunha sih bilang ke temen - temennya itu judul 100% pure terinpurasi dari neneknya yang juga sakit Hipertensi. Padahal mah itu judul ide dari Jungkook juga :p.

R.I.W.E.H - [Eunkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang