Radith Pov"Sialan!!" pekik Radith sambil membaca berita di salah satu media online di tab nya.
Berita kematian Regina mendiang istrinya yang sudah 3 bulan ini pergi meninggalkannya masih menjadi trending topic maupun headline di tabloid maupun media online lainnya.Jelas itu meninggalkan duka yg teramat dalam untuk Radith mengingat selama ini hanya Regina yang selalu ada di samping Radith.
Semenjak mereka kanak-kanak mereka dibesarkan bersama dalam asuhan orang tua Regina. Radith yang notabene nya yatim piatu, diasuh oleh orang tua Regina semenjak berumur 7 tahun. Karena kebersamaan akhirnya Radith dan Regina pun saling mencintai dan memutuskan untuk menikah.
Takdir pun berkata lain. Regina dipanggil Yang Maha Kuasa lewat kecelakaan beruntun dan meninggalkan Radith dengan duka yang mendalam.
Mengingat kenangan yang menyakitkan tersebut, dengan marah Radith melempar gelas minuman keras yang ada ditanganya.
Pranggg..
Brukkk..
"Kenapa bro?? Are you okay? " tanya Dimas sambil berlari membuka pintu kamar Radith dengan terburu-buru.
Radith hanya mendengus kesal sambil menaikan senyum sinis di sudut bibirnya.
" Gue gak kenapa-kenapa bro, jadi mending lo pergi dan jangan ganggu gue!! " usir Radith sambil mengibaskan tangannya.
" Lo yakin? Mau sampe kapan lo begini? Heyy.. Life must go on bro!!" tanya Dimas sambil menaikan sebelah alisnya menatap keadaan Radith yang menyedihkan.
Radith memberikan tatapan mautnya kepada Dimas, dengan nafas terengah-engah Radith pun berteriak memaki dimas yang ada di hadapannya
"Lo tau apa dim??? Lo rasain gak apa yang gue rasain heh?? Lo tau rasanya kehilangan istri dan sekarang karir lo sedang ada di ujung tanduk akibat berita sialan ini!!""Oke bro, calm down!" tenang dimas "Gue bakal kasih lo waktu sebanyak yang lo mau! Asal itu bisa bikin lo balik jadi Radith yang dulu! Lo bisa bro asal lo mau!" tenang dimas sambil menepuk bahu Radith yang sedikit bergetar karena emosi.
"Dan sekarang, lebih baik lo jauhin minuman terkutuk itu dan stop minum minuman keras itu lagi sebelum gue sendiri yang akan masukin lo ke Rehabilitasi!!" perintah dimas sambil lalu dan keluar meninggalkan Radith sendiri.
Radith begitu emosi menilai sikap media yang terlalu membesar-besarkan berita kematian istrinya tersebut! Sampai kapan dia bs move on dari mendiang istrinya bila media terus menerus dan tanpa henti memberitakan dan memuat foto-foto kecelakaan tersebut.
Berat memang bagi Radith untuk melupakan Regina. Sambil menarik nafas panjang, Radith pun keluar balkon untuk menatap hamparan pantai yang luas dan burung-burung yang berterbangan di langit sore itu.
Inhale Exhale batinnya dalam hati sambil menarik nafas dan membuangnya kembali. Dan tiba-tiba...
"shitt...!! Wanita itu lagi!!" pekiknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Show You
Romance21++, pembaca diharap bijak.. Nanti ada beberapa part yang saya private acak ya.. Jd follow dl sebelum membaca ??. Kamsahamnida...