Mohon perhatian pesawat siap untuk lepas landas *kira-kira gitu ya bunyinya. Anggep aja itu pengumuman waktu pesawat siap landas(◕‿◕✿)Akhirnya aku sudah sampai.
Hari ini aku diajak liburan dengan Ayahku.
Bukan liburan sih sebenarnya, lebih tepatnya menetap disini sementara karena urusan pekerjaan ayahku.
Dan kebetulan sekali hari ini hari kelulusanku, jadi aku mempunyai banyak waktu untuk liburan dengan keluargaku.
Sebenarnya bukan hanya liburan sih, ayahku juga ada pertemuan disini dan bekerja sementara disini.
Dan kebetulan sekali aku ingin kesini jadi, aku memutuskan untuk ikut ayahku. Jangan lupakan, ibuku juga ikut.
"Sayang, selama disini kita hanya ada waktu seminggu, jadi gunakan waktumu itu sebaik-baiknya. Jika kamu mau pergi-pergi nanti ayah dan ibu akan menyuruh pemandu wisata agar kamu nanti bisa mengerti. Tenang saja, dia bisa Bahasa Indonesia dan Korea" kata ayahku.
Aku menanggapinya dengan mengangguk.
Setelah perbincangan dibandara tadi, aku dan keluargaku memutuskan untuk pulang ke apartemen yang kebetulan sudah disiapkan oleh ayahku.
Ah, aku belum mengenalkan diri ya, hehe lupa〒▽〒
Hallo, perkenalkan namaku adalah Park Myeong Aprilia. Kalian pasti mengira aku tinggal di Korea kan? Tapi kalian salah.
Aku adalah asli orang Indonesia.
Tapi bagaimana bisa aku memiliki marga Park?
Oke aku akan menceritakan sedikit tentang kisah keluargaku.
Ayahku adalah orang Korea. Dan ibuku orang asli Indonesia.
Ayahku kuliah di Indonesia. Dan kebetulan ayahku sangat suka sekali tanah kelahiranku itu.
Mereka bertemu ➡ menjalin hubungan ➡ menikah ➡ dan akhirnya lahirlah aku ini⊙﹏⊙
Ayahku memutuskan untuk menetap dan menjadi warga Indonesia dikarenakan dia memang ingin tinggal disana dan dia sudah memiliki perusahaan disana.
Tapi, kita juga tidak jarang pergi ke Korea untuk sekedar menyapa nenek kakekku yg kebetulan orangtua ayah dan saudara-saudara ayahku.
Kebetulan juga dari kecil aku sudah diajarkan untuk berbahasa Korea jadi aku tidak merasa kesusahan saat berbicara dengan keluarga ayah.
Entah keluarga ayah, entah keluarga ibu semuanya sayang kepadaku.
Aku kira jika mempunyai orangtua yg berbeda Negara itu bakal susah tapi ternyata tidak seperti yg kubayangkan.
Aku sangat bahagia dengan keluargaku.
Tentang namaku, ada marga Park. Karena nama ayahku adalah Park SangHoon.
Ibuku adalah Aninda Aprilia.
Jadi kalian bisa menyimpulkan kan?
Nama awalanku sesuai dengan nama ayahku yaitu Park. Dan nama terakhirku adalah nama terakhir dari ibuku.
Ah, tentang bahasa sehari-hari kami bagaimana?
Kami biasanya memakai bahasa campur-campur (∩_∩)
Terkadang Korea, Indonesia bahkan Jawa pun sering karena keluarga ibuku adalah orang Jawa termasuk ibuku sendiri.
Bagaimana dengan ayahku? Apa dia mengerti?
Hey, ayahku adalah orang yg jenius! Dia bahkan mengerti sebagian Bahasa-Bahasa Negara Indonesia. Keren kan?
Itulah cerita keluargaku...
Mungkin kalian bertanya, sebenarnya dimana aku liburannya?
Hehe aku akan menceritakan lagi.
Hari ini aku liburan ke tempat yg sangat ingin kukunjungi. Yaitu.....
TIONGKOK, CHINA!!!
Iya, Negara itulah yg paling ingin ku kunjungi selama ini.
Ada alasan tersendiri aku ingin kesana.
Aku ingin menemui seseorang.
Dia adalah my boyfriend, hehe tidak-tidak.
Dia adalah seorang idol. Dia orang Tiongkok asli. Aku sudah menyukainya sejak dia masih bersama boyband yg ada di Korea.
Sayangnya dia keluar.
Tapi walaupun begitu, aku masih mendukungnya, memberikan semangat, dan membantu dia memenangkan beberapa penghargaan dengan cara VOTE.
Itulah alasanku ingin sekali ke Tiongkok.
Semoga saja aku bisa bertemu dengannya~~~
TBC
Annyeong👋
Aku kembali lagi nih, hehe😁
Kali ini aku kasih FF lagi cast nya ya bisa diliatlah ya.
Maaf aku belom bisa lanjutin cerita yg unexpected destiny karena otakku buntu😥
Dan parahnya file yg buat nyimpen itu cerita hilang. Jadi, aku harus mikir dua kali lagi.
Biar otakku agak jalan aku buat cerita ini.
Tenang aja ini short story kok. Palingan cuma beberapa chapt doang.
Gaada 10 chapt kok, hehe😅
Dan makasih buat yg udah mampir baca. Ini pure buatanku ya ~~~
Jangan lupa Vote dan Komen.
°° Karena banyak vote dan komen itu bisa menambah semangat dalam menulis °°
[sxxchocolate 🍫]
170717
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Idol [ Kris Wu/Wu Yifan ] ✔
FanfictionAku tak bisa berkata apa-apa saat bertemu dengannya. Sungguh itu diluar rencanaku. Rencanaku hanya akan melihat konsernya dan meminta tanda tangannya.Dan tanpa diduga-duga aku bertemu dengannya. I don't wake up in my dream (ಥ_ಥ) *** Kris Wu stan? Ma...