05. Fansign

988 95 2
                                    

Dan disinilah aku akhirnya..

FANSIGN YIFAN OPPAAA.....

Rasanya seperti mimpi. Bahkan kejadian kemarin itu saja seperti mimpi.

"Ah aku harus mencari tempat duduk dulu"

Setelah melihat dan mencari nomor urut tempat duduk, akhirnya aku menemukannya. Nomor 100. Dan aku berada di tempat pojok dan sialnya aku berada diurutan terakhir.

Hhh jika bukan fansign bias mungkin aku udah pergi gitu aja sih. Dan cuaca disini juga sedikit terik. Dan bodohnya aku tidak membeli minuman (╥_╥)

"LINE"

Wah siapa ini.

Xihye Eonni
Jangan lupa langsung pulang.
Jam 5 kau harus dirumah.

Siap bosQ

Sekedar informasi, hari ini hari terakhirku berada disini. Appa ku sudah dipindah tugaskan.

Dan sepertinya aku akan menetap ke Korea mengingat perusahaan ayah memang disana.

Huhu~~~ sedih rasanya meninggalkan teman-teman dan saudara yang berada di Indonesia. Mereka semua dekat denganku.

Sedangkan saudara dari ayahku, aku masih terasa canggung jika berbicara dengan mereka (╥_╥)

"You number 100? Ready?"

Ah tidak terasa ternyata aku sudah dipanggil. Segera aku bersiap-siap untuk mendapat giliran.

Rasanya sangat gugup.

"Oh? Heyy. Kamu datang akhirnya" kulihat Yi Fan oppa sangat antusias saat aku sudah berada didepannya.

Beda denganku, keantusiasanku tengelam oleh rasa gugup. Arrrggghhh ~>_<~

"Hey, kamu mau aku menuliskan apa disini"

Aku berpikir sejenak.

"Euuummm... Ah! Tolong berikan aku semangat untuk masuk universitas nanti oppa. Aku akan melanjutkannya di Korea jadi aku harus bersiap-siap bersaing lebih ketat disana"

"Waw... Oke, aku akan memberikanmu kata-kata. Dan kamu tidak mempunyai pertanyaan untukku? Padahal aku sangat penasaran apa yg akan kamu tanyakan padaku"

Aku bingung.

"Mmm... Oppa, apakah kamu baik-baik saja selama ini? Maksudku... Setelah keluar dari sana kamu baik-baik saja kan?"

Kulihat Yi Fan oppa menutup album ku dan kembali menatap mataku.

Inilah kelemahanku. Jika ditatap terlalu lama aku kan merasa malu.

"Apa maksudmu? Kamu lihat sendiri kan aku baik-baik saja. Itu keputusanku jadi, baik-baik saja atau tidak itu menjadi resiko dan tanggung jawabku. Kamu tidak usah khawatir"

"Lalu oppa, kamu akhir-akhir ini kenapa tidak pernah update di media sosialmu? Biasanya sehari sekali kamu memberi kabar"

"Yahh.. Akhir-akhir ini aku sibuk syuting. Jangankan memegang hp, duduk saja susah kalau tidak ada jam istirahat. Kamu bahkan pernah melihatku dikejar-kejar kan? Itu waktu oppa mau membeli minuman tapi sayangnya mereka menangkap basah oppa. Jadi ya begitulah~~~"

Meet My Idol [ Kris Wu/Wu Yifan ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang