06. Outro : Final Chapter

1.1K 93 14
                                    

Double update yes.

Seneng nggak? Seneng geh harusnya.

Sekedar info aja sih buat kalian
Dibawa ada curolan mimin. Baca ya Alhamdulillah, nggak dibaca yasyudah Wasyukurilah~~~~

#Happy reading

3 years later.....

Dan disinilah aku akhirnya. Setelah menjalani beberapa tes dan menerjang banyak tantangan akhirnya aku lolos masuk perguruan tinggi disini.

Disini benar-benar sangat ketat. Aku bersyukur dapat lolos dengan jurusan yang aku inginkan.

Ah bus udah datang.

Hari ini aku berencana untuk pergi ke Korean Store. Ada yang harus aku beli sekarang.

🌿🌿🌿🌿🌿

Akhirnya sampai juga. Jaraknya lumayan jauh sih dari kampus menuju ke Korean Store. Ada 30 menit ditambah jalanan yang macet.

Ngomongin jalanan macet, aku kangen Indonesia.

Kapan lagi aku kesananya? Mana tugas kuliah makin hari makin banyak T_T

"Selamat siang, silahkan berbelanja"

Aku menanggapnya dengan senyuman. Nanti dikira tidak menghargai lagi jika hanya diam saja.

Aku langsung menuju ke rak pojok.

Akhirnya ketemu. Wahhh dia semakin tampan T_T

Setelah memilih-milih barang aku menuju kearah kasir. Dan kebetulan yang sedang menjaga kasir teman satu kampusku.

Kita tidak dekat sih, hanya saja karena aku sering ketempat ini dia jadi hafal denganku.

"Hey kau lagi. Kau membeli apa?"

Aku lalu menyodorkan barang yang kubeli tadi.

"Wah kau membeli album kali ini? Uang mu banyak juga ya"

"Aku membeli itu dari uang hasil tabunganku semenjak SMA. Dan yah... Akhirnya aku bisa membelinya"

"Berapa album yang kau punya?"

"Selama ini masih dua"

"Haigooo~~~ terima kasih ya. Besok lain kali kau membelikanku album juga, haha"

Aku menanggapinya dengan tertawa.

Aku lalu keluar toko dan pulang.


🌿🌿🌿🌿🌿

Setelah menunggu bus yang lumayan lama, akhirnya aku sampai juga dirumah. Aku sangat lelah hari ini.

Sebelum tidur, aku membuka isi album yang kubeli tadi.

Dia memang makin tampan. Apa kabar nya?

Ah mengingat dia aku jadi teringat mimpiku semalam.

Semalam aku bermimpi bertemu lagi dengannya. Apakah ini pertanda? Jika iya, aku sangat bersyukur.

Setelah membongkar isinya dan menempelkan fotonya di diary book ku, aku menuju ke kasur dan beranjak tidur.

Semoga kita dapat bertemu lagi.

Walaupun dimimpi sudah sangat membuatku senang.

Jaljayo~~~





END


Yeeaayyy akhirnya END juga. Huuh ane udah khawatir aja takut gabisa nyelesain ini cerita dan akhirnya rampung juga.

Oiya, gimana hasil pengumuman SBMPTN kalian?

Kemarin kan mimin bakalan ngasih tau hasilnya kan.

Dan hasilnya....





















Ane kagak lolos (╥_╥)

Pengen cry aja jadinya (╥_╥)

Tapi ya gimana, belom rezeki namanya.

Bagi kalian yg lolos selamat ya. Bagi yg belom tetep semangat dan jangan menyerah. Bahkan sama pihak SBMPTN nya aja disemangatin😂😂

Sekedar motivasi :

"Sebuah univ itu bukan penentuan kesuksesan kita. Kalo mau berusaha dan terus berjuang pasti kita bisa sukses kok. Ada masa nya kita merasa sulit, dan ada masa nya perjuangan kita nerjang rasa sulit itu terbayar. Jadikan rasa sulit itu diubah menjadi mudah. Allah nggak bakalan ngasih cobaan dibawah kemampuan manusia"

Udah itu aja ya buat kalian.

Dan makasih banget udah mau vote dan komen disini.

See you again guys~~~

Jangan lupa baca cerita ane yg lainnya ya.

Bye~~~ 😍😘❤❤❤❤❤


TBC

[ssxchocolate 🍫]

170803

Meet My Idol [ Kris Wu/Wu Yifan ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang