'Ceklek'
Satu kata yg ingin kuucapkan saat ini, LUAR BIASA!
Sungguh, ini diluar perkiraanku.
Ternyata ayahku menyewa apartemen yang begitu luas dan yang membuatku kagum. Bahkan kamar ku benar-benar luas!
Astaga aku ingin berteriak sekarang!!!
"Myeongi ya~~~ cepat turun kita makan malam bersama" ah eomma benar-benar.
Tapi aku tidak bisa menolak ajakan makannya karena aku memang sudah lapar sedari tadi.
Yaaa walaupun tertahan karena kekagumanku dengan apartemen milik ayah.
🌿🌿🌿🌿🌿
"Memangnya eomma sudah memasak? Kan kita baru saja datang kesini" tanyaku setelah turun dari kamar. Memang benar kan perkataanku? Baru beberapa menit kita datang dan mana mungkin secepat itu eomma ku memasak?
"Ah itu, kita memiliki pembantu. Mereka sudah menyiapkan beberapa makanan untuk kita"
Aku hanya ber'oh ria.
"Ayo kita makan, ayah sudah lapar" kata ayahku.
Kita bertiga makan dengan keadaan sunyi.
Ini sudah menjadi kebiasaan keluargaku sejak dahulu. Karena, kata ayah dan ibuku, makan ketika berbicara itu tidak baik.
Setelah makan, aku memutuskan untuk kembali ke kamarku.
Karena bosan, aku mengecek handphone ku. Sudah sedaritadi tidak kusentuh. Bahkan sejak pertama aku berangkat kesini.
"Tidak ada notif apapun. Aish aku bosan"
Benar-benar aku bosan sekali hari ini.
"Ah, apa dikamar ini ada balkon?" terlintas dipikiranku sepertinya duduk atau berdiri dibalkon sangat menyenangkan. Setidaknya bisa mengurangi rasa bosanku.
Aku membuka horden kamarku.
Sreeetttt~~~~
"WUUUAHHHHHHH!"
Aku sontak membulatkan mataku. Bagaimana tidak, didepanku terpampang pemandangan yang sangat indah!
(Anggep aja pemandangannya kayak gini ͡° ͜ʖ ͡°)
Aku langsung membuka pintu kaca yang balkon. Aku ingin melihat langsung dari atas sini.
Dan, betapa indahnya ini. Aku bahkan sampai menitihkan air mataku saking senangnya. Ini pertama kalinya aku melihat pemandangan sebagus ini.
Tuhan, aku sangat berterima kasih denganmu.
"Myeongi ya, kau sedang apa?" aku terlonjak kaget saat tiba-tiba ada seseorang masuk ke kamarku. Dia adalah Ibuku.
"Ah eomma ! Aku sedang melihat sesuatu. Eomma, kemarilah kau juga pasti akan suka" aku menarik tangan eomma ku dan menunjukkan pemandangan yang indah ini.
Eomma ku juga sempat bermonolog sendiri dan berkali-kali mengucapkan kata 'wahhhh'~~~
"Ayahmu benar-benar mewujudkan keinginanmu" kata eommaku. Aku tidak mengerti, apa maksudnya?
"Ye? Maksud eomma?"
"Sayang, apa kau lupa saat hari ulang tahunmu itu? Kau kan minta ingin pergi ke luar negeri dan melihat pemandangan kota melalui balkon kamarmu. Aigoooo~~~ tahu begitu tidak kusarankan ayahmu kesini"
Ah, jadi ini adalah hadiahku. Bahkan aku sempat melupakannya karena itu sudah lama sekali. Bahkan umurku masih 11 tahun.
"Aih eomma! Tapi, aku sangat berterima kasih dengan appa. Appa tidak pernah melupakan sesuatu yang berharga"
"Kau tahu, dia memang terlihat tak acuh saat kau mengatakan itu. Tapi tanpa kau sadari, dia akan mengabulkannya walaupun tidak saat itu juga. Dia akan mengabulkannya disaat yang tepat"
Aku memang sudah menyadari itu dari awal. Aku kira appa tidak akan mengabulkan permintaanku. Tapi ternyata dugaanku salah.
"Aku baru tahu eomma ternyata appa seperti itu. Aku akan berterima kasih kepada appa sekarang" aku hendak berlari tetapi eomma ku mencegatnya.
"Besok saja, toh masih ada waktu. Ayahmu sedang istirahat sekarang. Nanti bukannya dibalas dengan baik, kau malah dimarahi. Kau tahu kan ayah seperti apa"
Appa ku memang seperti itu. Ia akan marah saat waktu istirahatnya diganggu.
"Hehe~~~ ne eomma, jaljayo~~~" eomma ku menuntunku kembali kedalam dan menutup pintu serta hordennya.
'Cup'
"Jalja~~ cepat tidur, besok kau akan bertemu dengan rekan mu. Dia lebih tua 2 tahun darimu. Dia yang akan mengajak sekaligus memandu acara liburanmu. Jadi, cepatlah tidur dan simpan tenagamu untuk besok"
Aku hanya mengangguk. Ingin menanyakan siapa dia, tinggal dimana dia, orang mana dia,dll tapi nanti malah tambah panjang.
Dan, aku sangat senang akhirnya besok aku akan menikmati liburanku dan jangan lupa, aku akan datang ke acara fansign idolaku!
Its start holiday~~~
TBC
[sxxchocolate 🍫]
170923
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Idol [ Kris Wu/Wu Yifan ] ✔
FanficAku tak bisa berkata apa-apa saat bertemu dengannya. Sungguh itu diluar rencanaku. Rencanaku hanya akan melihat konsernya dan meminta tanda tangannya.Dan tanpa diduga-duga aku bertemu dengannya. I don't wake up in my dream (ಥ_ಥ) *** Kris Wu stan? Ma...