-2

13.8K 1.5K 89
                                    

Kimnaylan_pcy

Sexy lips

LINE!

Baejin.y :
Yang
Ketemuan yok
Kangen banget gue

Gue cuma ngelirik pop up line jinyoung sekilas aja.

Ini anak sekali aja dibales, pasti chat nya langsung kemana-mana. Bibir lah, duren lah. Bosen gue.

Liburan gini kalo nggak sama jinyoung juga bosenin, tapi kalo ketemu jinyoung yang ada malah darah tinggi.

Ya bayangin aja, pacaran sama jinyoung tuh nggak ada sehat-sehatnya. Ngelantur mulu.

"WOI DEK!"

Anjing Bulldog emang.

Hp gue masuk kolong ranjang lagi.

"NGGAK USAH TERIAK NAPA SIH BANG!"

Dan nggak sampe sedetik pintu kamar gue udah kebuka. Nampilin wallpaper wajah abnng gue yang cengengesan cem orang bego.

Kesel gua tuh. Kenapa punya abang satu otak nya tiap hari harus di reset? Kan kosong jadinya.

Kali aja kalo aja gue bisa masuk ke tuh kepala, bisa buat main futsal kali ya. Ya abisnya kosong sih.

"Daniel nanyain lo nih"

Weh, bisa ngalus juga abang gue.

Eh tunggu dulu.

Tadi bang seungwoo bilang apa?

"ANJUUU, SUMPAH LO BANG???"
Maaf reflek. Ya kan gue saking senengnya.

"NGOMONG KASAR LAGI GUA CIPOK LO"

Njir, udah gila beneran abang gua tuh.

"Masyaallah, ogah gua bang. Napas lo bau jigong"

Bang seunwoo seketika melotot.

"Mulut lo tuh bau asep neraka"

Gue cuma muter bola mata, nggak bakal ada kelar nya kalo kaya gini. Udah tiap hari kita saling memuji kaya gini.

"Kelamaan lo bang, itu bang daniel kenapa?"
Tanya gue gemes.

Sampe lupa kalo hp gue masih di kolong ranjang.

"Oh iya. Tadi dia minta id lo, tapi nggak gue kasih. Lagian kan lo udah ada jinyoung"

Mata gue melotot. Hp yang tadinya udah ketangkep jatuh lagi.

"LAAH, jangan bilang-bilang kek. Kapan lagi gue dapet anak kuliahan bang"

Bang seungwoo langsung misuh-misuh. Iya, udah kebal dia sama sifat kegatelan gue. Sampe kadang dibeliin obat panu sama dia, siapa tau sembuh katanya.

Heuheu

Jangan salahin kalo gue gila.

Kan rambut jatuh tidak jauh dari kepala. Heuheuheu

Sexy Lips ; Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang