Liljihoonbaby
.
.
.
Jinyoung udah telponin gue mulu dari tadi. Gue nggak marah sih, cuma kesel aja.
Untung tadi bang Daniel cepetan dateng, kalo nggak udah dimutilasi guanlin kali gue.
Mutilasi pake belaian maksudnya ヽ(´▽`)/
Gggkkk
Waktu mau nyosor gue, bang Daniel keburu dateng, yaudah gue tendang aja titidnya biar si guanlin mundur.
Udah cukup jinyoung aja yang salah paham. Bang Daniel yang ganteng dunia akhirat jangan.
Pasti lo mikir, jinyoung nelponin gue mau minta maaf pan.
Salah njir.
Dia gantian misuh-misuh ke gue. Katanya sih gue yang besok mau disumpel sama dia pake sempaknya seonho.
Ya kali.
Mending gue makan cangcut gue sendiri aja, biar asem yang penting halal.
Waktu gue lagi asik main game Wedding Dress Make Up, suara surga punya emak gue memanggil.
"Adek, itu ada yang nyari dibawah"
Halah, paling emak gue salah denger lagi. Dulu aja, bang Daniel nyari bang seungwoo yang dipanggil gue. Ya lo pikir aja sih, kimmy sama seungwoo jauh banget njir, kaya angan-angan lo sama bias.
Jauuuh pake banget.
"Katanya temen kamu"
Cuih, ujung-ujungnya juga Guanlin.
Abis itu gue cuma samar-samar denger emak gue nanyain nama yang nyari gue.
Eh, berarti bukan Guanlin dong.
Terus..
"Oh, namanya Jihoon dek.."
"WHAT DE PAK!"
Gue langsung bangun seketika, sampe kaki gue nubruk kursi rias.
Biru dan pedih, tayik sekali.
"Loh, kok pak sih, kamu dicari dek jihoon, bukan bapak..."
Bla bla bla
Bantah orang tua kan dosa ya. Gue misuh aja dikira manggil bapak.
Yaudah biarin aja.
Mau dia makan sambil koprol kek, support aja say.
.
.
.
Kak jihoon senyum ke gue waktu gue udah sampe bawah.
Bikin ambyar anak orang juga dosa loh.
"Ngapain kesini kak?"
Kak jihoonnya cuma senyum aja.
"Hush, nggak sopan kamu. Dek jihoon udah bawain KFC sama recheese banyak loh"
Iye mak iye.
Kalo ada makanan aja baik.
Coba kalo bang seungwoo pulang kuliah nggak bawa apa-apa, pasti langsung diusir.
Suruh beliin batagor sama tahu jingkrak.
Katanya utang dulu, tapi sampe bang batagornya naik haji 8 kali, masih aja nggak dibayar utangnya. Nunggu bang batagornya jadi Duta Haji kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips ; Lai Guanlin
Random"Bad girls are deserved for bad guys" Do you ever heard? "Gonta ganti cowok tiap hari nggak bosen lo? Sini main sama gua aja" Lai guanlin, 2017 "Gue emang nakal, tapi seenggaknya gue kalo ngomong masih di filter" #5 in random (12/10/17) #6 in random...