Waaah aku keenakan hiatus heheh
Pengen lagi sih, tapi kalian sudah mulai mengasah golok, waah aku takut
Ya jangan kaget, kan aku udah pernah bilang, bakal ngaret updatenya huhuhu
AKU MAU UJIAN
Ayo temani aku cry T_T
Tapi percayalah, aku masih sayang kalian huhuhu
.
.
.
.
.
Sexy Lips
.
.
.
.
.
Hari ini gue pulang sekolahnya bareng Somi. Katanya itu anak mau beli kado buat Samuel tercinta.
Anggep aja manusia kaya Samuel bisa ulang tahun juga ya.
Tapi lama-lama gue kesel juga,
Udah Dua jam kita muter-muter mall kaya baling-baling upin-ipin, tapi Somi masih belum nemuin kado yang pas, dan parahnya gue laper sangat.
Lagian Somi ribet amat dah orang bentukan si Samuel dikasih BH bekas sama CD bekas udah senengnya minta ampun. Kan lumayan bisa buat pesugihan si Samuel.
Kaya Guanlin gitu loh, nerima apa adanya.
Heran gue.
"Som, balik aja yuk. Malu gue"
Somi menoleh dengan muka datar.
"Lo malu jalan sama gue?!"
Kok gue ngerasa lagi ngomong sama Guanlin ya.
"Nggak gitu, Som. Ih.."
Somi menggeser tubuhnya, memberi jalan pasangan kakek nenek yang mau lewat.
Gue melirik pasangan itu sinis.
"Ya terus lo kenapa malu sih?!"
Gue melotot kesal.
Antara pengen maki Somi atau sejoli kakek nenek itu.
"YA LO NGGAK MALU MASIH PAKE SERAGAM GINI MALAH MUTER-MUTER DI TOKO DALEMAN COWOK?!"
Bentak gue heboh. Walau gue masih punya etika buat bicara lebih pelan, tapi gue tetap menekan setiap kata yang gue ucapkan.
Dan hampir aja gue mengumpat saat lihat si nenek mencocokan celana dalam warna kuning ke depan aset si kakeh.
Gue menggigit bibir dan meremas jari gue gemas saat lihat si kakek tersenyum lebar hingga memperlihatkan giginya yang tinggal bagian depan saja.
"ITU JUGA PASANGAN KERIPUT, NGAPAIN JUGA BELI CD ANAK MUDA DISINI, PAKE MESRA-MESRAAN LAGI. YANG ADA PIKUN NTAR CELANA DALEMNYA DIPAKE DIKEPALA. GUE GELINDINGIN JUGA NIH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips ; Lai Guanlin
Random"Bad girls are deserved for bad guys" Do you ever heard? "Gonta ganti cowok tiap hari nggak bosen lo? Sini main sama gua aja" Lai guanlin, 2017 "Gue emang nakal, tapi seenggaknya gue kalo ngomong masih di filter" #5 in random (12/10/17) #6 in random...