Udah seminggu yak?? Gue lupa upload njer ヽ(´▽`)/
.
.
.
Sexy Lips
.
.
.
"Nggak mau jelasin apa-apa?"
Jinyoung diem aja. Buat kepala gue makin pusing.
Tapi dari tadi matanya liatin tangan gue yang dipegangin terus sama guanlin.
Tapi gue nggak peduli. Gue juga lagi liatin tangan dia yang pegangan sama tangan bang seungwoo.
Iya, Ada bang seungwoo juga disebelah jinyoung.
Gue kalo ada masalah sama jinyoung ya emang gini. Pasti diselesaiin rame-rame, bukan diem-diem kaya pasangan biasanya. Kaya semua masalah tuh diselesaiin sendiri, Kalo gue beda.
Bang seungwoo pasti selalu nemenin gue.
Gue tuh spesies langka.
Dan jinyoung juga spesies langka.
Jadi kalo spesies langka ketemu spesies langka.
Yang ada meledak.
Bang seungwoo takut kalo nanti jinyoung khilaf.
Jotos gue atau nampol gue kan berabe.Walau luarnya bang seungwoo tuh kaya panci bolong atau ember pecah, sebenernya bang seungwoo tuh orang paling perhatian dimuka bumi.
Dia selalu lindungin gue kaya ultramen, walau caranya selalu anti mainstream juga.
Gue pun udah nyuruh guanlin balik aja. Tapi dia udah terlanjur liat motor jinyoung didepan rumah. Yaudah nggak jadi balik deh dia.
Guanlin kepo, katanya mau liat moment gue di cerai jinyoung. Gue antara sedih sama pengen nampol juga.
"Young.."
"Maaf"
Gue narik napas dalem-dalem denger jawaban dia.
Gue remas tangan guanlin makin kenceng.
"Kamu nggak akan minta maaf kalo kamu nggak salah"
Seketika jinyoung ngangkat kepala dan liat gue.
Waktu mata kita ketemu, bayang-bayang waktu jinyoung nembak gue di warung bakso mang didin pun melintas.
Gue udah siap mewek lagi.
Tapi gue liat bang seungwoo yang kaya masang muka 'nggak papa, abang disini nemenin kamu'
Gue nunduk lagi. Gue nggak tahan kalo bang seungwoo ngalus, kaya pengen makan aspal aja.
"Young, lo nggak bisa jelasin apa-apa, jadi mending balik aja. Keburu emak gue pulang, disunatin pake silet lo, buruan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Lips ; Lai Guanlin
Random"Bad girls are deserved for bad guys" Do you ever heard? "Gonta ganti cowok tiap hari nggak bosen lo? Sini main sama gua aja" Lai guanlin, 2017 "Gue emang nakal, tapi seenggaknya gue kalo ngomong masih di filter" #5 in random (12/10/17) #6 in random...