seokminxyuna : teared apart

876 93 21
                                    

seokminxyuna focused;

warn! svtxgf fic; domestic-au; fluff-angst; lowercase-intended; typos; harsh-words;

lemonhugs,  2017©

.


.

playlist :

+CHEEZE (치즈)- 어떨까 넌 (How About You) 

+Kim Jong Wan (Nell) – Memories Of That Day (그날의 기억) 












now playing :

CHEEZE (치즈)- 어떨까 넌 (How About You) 


busan, year of  2018

tepat saat yuna memulai perkuliahannya di semester baru, yuna mendapatkan salju bertebaran di depan rumahnya.

yuna tidak pernah membenci musim salju, tapi tiba-tiba ia akan teringat oleh sesuatu dan itu membuatnya berdecak sebal.

17 desember 2015.

yuna takkan pernah melupakannya.





sepanjang jalan menuju kampusnya, yang yuna lakukan hanyalah membuang napas.

salju ini terkadang benar-benar mengganggunya. rambutnya seketika menjadi lembab dan basah karena salju yang menimpa kepalanya lama-kelamaan akan mencair.

sialnya, yuna lupa membawa beanie dari—ah, topi  rajutan ibunya. yuna juga lupa membawa syal.  hawa dingin dari salju benar-benar menggelitik lehernya.

mengabaikan salju yang menimpa kepalanya, yuna tetap membaca catatan kecil yang dibuatnya semalam untuk belajar kuis yang selalu datang di awal semester baru.

ting! ting! ting!

ponsel yuna sangat berisik membuatnya sedikit terganggu. karena masih fokus dengan belajarnya, yuna meraih ponselnya dan mengganti nada dering ponselnya menjadi mode diam.

tapi ada sesuatu yang sedikit mengganggunya.

"lee seokmin??"

season : winter; svtxgfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang