Gila, ampe error ini ceritanya. Tadi malah sempet engga bisa di publish lagi wkwk.
.
.
Saat sampai rumah Taeyong dan Taeyong juga udah turun dari mobil sambil membawa kantong belanja, Jennie napasnya langsung terengah engah.
"Duh....kenapa nih jantung?
"Pipi eng- arrghh kenapa merah sihh."Jennie natep kaca depan terus marah marah engga jelas. Suara dia masih disengajain suaranya agak berat gitu biar engga dikira kuntilanak katanya.
Jennie masih pake topi untung juga.
Clek
Jennie menutup mulutnya rapat rapat, lalu memasukkan beberapa helaian rambutnya ke dalam kantong celananya.
"Heheh, tante sayang."
Jennie mengeluarkan nafasnya dengan lega. Dia pikir Taeyong yang masuk taunya malah ibunya Taeyong.
Clek
DukJennie pengen ngomong sesuatu, engga jadi soalnya ada 1 penumpang yang bikin gagal perbincangan antara Jennie dengan majikannya.
Siapa lagi kalau bukan ty track? Ty track?
"Mah, Taeyong mau ke mal ya."
"Ngapain?" Taeyong natep mamahnya sambil memohon mohon.
Jennie mau ketawa tapi gajadi soalnya kadang sekilah ekor mata Taeyong ngelirik dia.
Mamah Taeyong buang nafas kasar, "yaudah. Hati hati."
Taeyong tersenyum lebar lalu mencium telapak tangan kanan ibunya. Ibu Taeyong sempat melirik Jennie sebentar lalu Jennie tersenyum mengangguk. Kemudian ibu Taeyong keluar dari mobil.
Duk
"Jalan jennn brummm."
Jennie lagi nahan senyumnya.
Dijalan, Taeyong daritadi cuma mainin kedua jarinya terus kadang juga natep Jennie sebentar abis itu gitu lagi seakan akan pengen ngomong sesuatu gitu sama Jennie.
'Taeyong kenapa?' - Jennie
"Maaf, An- kak Tae mau ngomong sesuatu?" Taeyong menatap Jennie lewat jendela lalu menggaruk belakang lehernya.
"I-iya Jen. Gue minta nomer telefon lo...." Jennie mengalihkan pandangannya jadi menatap Taeyong.
"Ma-maksud gue biat ngehubungin lo lebih gampang."
Jennie ngangguk ngangguk, "bisa kak. Ini hp saya."
Jennie memberikkan hp nya pada Taeyong. Taeyong yang ngangguk ngangguk terus ngetik nomer Jennie di ponselnya dan nomer dia sendiri di ponselnya Jennie.
"Udah ya Jen."
"Maaf ka, hp nya kaka pegang dulu ya. Gue lagi nyetir." Taeyong ngangguk ngangguk.
Terus dia engga sengaja liat profil foto gadis di walpaper ponsel Jennie.
Jennie engga tahu, Taeyong ngelirik ke gambar gadis itu terus ngelirik Jennie.
'Ini Jennie? Kok beda banget?'
Jennie saat mulai dari apartemen, emang engga dandan. Jadii yaa Taeyong kayak engga percaya gitu.
Dilain sisi, Jennie juga naru inget kalo walpaper ponsel dia belum diganti. Jadi Jennie hanya bisa narik turunin nafasnya berharap Taeyong engga penasaran.
.
.
.
Kayaknya, setiap mau ke mal bareng Taeyong harus makan 3 kali lipat pikir Jennie.
Ini baru 1 jam tapi belanjaannya udah hampir bikin Jennie oleng gara gara ketutupan.
Pengen banget Jennie ngomel ngomel tapi dia baru inget kalo dia bodyguardnya Taeyong. Jennie hanya bisa pasran menaik turunkan nafasnya.
Ini mending kalo Taeyong megang beberapa kantong, lah ini sama sekali engga pegang gimana Jennie engga marah coba? Tapi Jennie berusaha sabar biar pahalanya banyak. Siapa tahu dapet jodoh juga? Engga ada yang tahu.
Saat Taeyong memasuki salah satu departemen store, ekor mata Jennie melihat seseorang yang tidak asing bagi Jennie.
Sebelum masuk, Jennie nitipin barang barang Taeyong ke penitipan barang lalu diberi kartu oleh petuganya.
Jennie natep orang itu lebih lama, dia juga nyempet nyempettin ngucek ngucek matanya terus geleng geleng.
'Engga mungkin lah Jen. Dia di Bandung kenapa bisa disini? Ah ngaco nih mata gua.'
Taeyong balik badan terus nyamperin Jennie yang lagi bengong.
"Woii kesambet setan lu. Ayoo." Jennie geleng geleng lagi, engga lama jalan ngekorin Taeyong yang emang udah ada di depan dia.
'Setannya elo yong.'
.
.
.
"Semua totalnya 20 juta 500 rupiah mas." Jennie yang semula lagi liat liat tempat storenya, mendadak natep sebelahnya a.k.a majikannya yang dengan santai tersenyum lalu memberikan kartu kredit pada sang kasir.
'Buset, 20 juta cuma buat gini doang? Mendingan buat beli motor dah mayan dapet 2.' Cerocos Jennie dalem hati.
Taeyong tersenyum lalu memberikan salah satu tas belanjanya pada Jennie. Tangan Jennie sudah dipenuhi dengan tas belanja yang isinya beragam.
Terkecuali pakaian dalam wanita.
"Kenapa Jen? Kaget ya ngeliat gue belanja pertama kali? Wajar aja sih gue kan udah ganteng masa engga modal?" Abis Taeyong ngomong gitu, Taeyong jalan ngeduluanin Jennie.
Jennie pengen banget nonjok mukanya Taeyong. Tapi dia akhirnya cuma bisa buang nafas kasar, terus ngikutin arah Taeyong berada.
.
.
.
Mang random maafkeun yaoo😂😁
Oiya gaes, kan ini bentar lagi mau masuk sekolah, kayaknya aku bakal update setiap sabtu atau engga minggu neh. Tapi seminggu ini aku pengen banget sehari update 2 kali kalo misalkan kalian mau, vote dan komennya ditingkatkan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]
Fanfiction"Hah,cewe?" ❌Private on some chapter ©gudegsuho2k17