12

2.9K 390 31
                                    

Shimi shimi kokobop
I think i like it

===

"Lho, kak Taeyong dimana tante?"


Yap, Jennie udah balik ke rutinitasnya seperti biasa. Baju item, celana item ampe rambutnya dimasukkin ke topinya juga warna item. Yaabgitu deh uda kayak orang ngelayat ae.



"Tadi, Taeyong ke minimarket baru aja. Tunggu aja." Jennie ngangguk ngangguk terus balik ke aktivitasnya ngebersiin mobilnya Taeyong.



Di tangan kanan Jennie, udah ada ember berisi air sementara tangan kirinya megang spons yang udah ada sabunnya. Sebelum dimulai, Jennie lipet dulu lengan panjangnya biar ga basah.




Abis itu dia bilas dulu mobilnya terus lanjot cuci mobilnya.




"Kucha kucha otahee." Jennie bosen ya nyanyi gini deh akibat ketularan omahnya yang ada di Bandung.






===





Tok tok tok


Suara hentakan slop sepatu perempaun terdengar di satu ruangan. Ia memasuki rumah seseorang lalu berjalan sampai ke kamar Taeyong. Mengambil sesuati dengan pelan pelan lalu keluar menuju taman belakang dimana tas Jennie berada.


Ia memasukkan sesuatu di tas Jennie.


"Kita tunggu 3 jam lagi seberapa tahannya lo disini." Ia tersenyum smirk lalu keluar rumah lewat pintu belakang.





===


Taeyong kebetulan lagi di minimarket deket rumahnya gegara pas tadi pagi dia mau makan, kagak ada makanan jadi dia ke minimarket sekaligus makan ramen.


Taeyong duduk paling ujung bangku kafe soalnya tumben banget penuh kafenya.




Baru satu suapan, Taeyong melirik arloji ditangannya yang menunjukkan pukul 8 lewat lima menit.

"Jennie udah dateng belom ya?" Gumamnya sehabis itu lanjut untuk makan ramennya.



"Eh sob !" Tiba tiba ada seseorang yang menepuk bahunya membuat Taeyong memberhentikkan makannya terlebih dahulu.



"Ehhh tante Jeonghan." Sapa Taeyong sedikit meledek pada orang di depannya yang diketahui bernama Jeonghan itu.



"Yeuu, masih inget aje lo yong. Pakabar?"



"Baik, kabar lo serta........adek lo?" Ekspresi Jeonghan yang tadinya cerah berubah sedikit gelap yang membuat Taeyong serba salah.


"Eeh gue engga bermak-"


"Adek gue udah ninggalin gue sendiri yong."


Taeyong emang tahu masalah keluarganya Jeonghan. Berawal dari kedua orang tua Jeonghan bercerai, membuat Jeonghan harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya.

Bagi Jeonghan, Taeyong itu udah kayak kakaknya sendiri yang setia dan selalu ngasih saran atau dengerin curhatan Jeonghan. Begitupun sebaliknya.


BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang