.
.
.
Aing update a6a6 wkwk
"Masih banyakkah belanja kak?"
"Masih ntaran lagi. Sekiranya 2 jam lagi."
'What sekiranya 2 jam?? Bisa pingsan ditempat ini gua.'
Jennie udah pengen tidur aja rasanya sekarang, abis ini tangan kanan kirinya udah penuh dengan kantong belanjaan yang harganya seabrek. Taeyong cuma lirik sekilas Jennie abis itu jalan lagi.
'Arrghh kalo gua pake wedges udah gue lempar palanya dah.' Rutuk Jennie.
"WOI JANGAN LARI LO!!!"
brukk
Tiba tiba seseorang ngedorong bahu kanan Jennie yang ngebuat Jennie oleng terus jatoh ke lantai. Tangan Jennie lecet tapi Jennie engga peduli.
Yang dia peduliin adalah, bagaimana nasibnya sekarang?
Semua orang pada ngeliatin dia yang jatoh udah kayak cicak lagi modelnya.
"Ciaaaa hahah emang enakkkk wakakk."
Taeyong bukannya nolongin Jennie, malah ngetawain dia. Untung Jennie bukan anak cengeng, jadi Jennie cuma mendengus terus berdiri tapi engga bisa bisa.
Pas Jennie mau ambil kantong belanjanya, tangannya ditahan sama Taeyong.
Jennie natep mata Taeyong mengisyaratkan 'kenapa?'
Jennie melihat Taeyong tengah menelefon seseorang lalu ada seseorang yang datang menghampiri mereka berdua. Atau lebih tepatnya buat ngambil kantong belanjanya Taeyong.
"Ini benar kantong belanja atas nama Taeyong?" Jennie cengo lalu mengangguk.
Kantong belanja Taeyong semua diambil orang itu lalu orang itu pergi meninggalkan Taeyong dan Jennie.
Taeyong natep semua pengunjung mengisyaratkan 'bubar' lalu pengunjung semuanya beneran bubar.
Jennie ingin berdiri, namun kaki kananya tidak bisa menahan akhirnya jatuh lagi ke lantai. Taeyong yang berniat ingin menghampiri Jennie, engga jadi.
"Jen? Lo gapapa?" Taeyong ngeliat ada laki laki yang kayaknya dia temennya Jennie pikir Taeyong.
"Iya ga papa kak."
'Lho, kok manggilnya kaka? Pacarnya atau sodaranya? Lah kok gua jadi kepo sih.'
Terlihat Jennie sedang berbisik bisik pada pria itu lalu pria itu membantu Jennie berdiri berjalan menghampiri Taeyong.
"Lo majikan baru Jennie ya? Kenalin, gue Jaebum kaka iparnya."
Taeyong sedikit terkejut lalu menjabat tangan Jaebum yang katanya kaka iparnya Jennie.
"Tae-taeyong."
Jennie sempet natep kaka iparnya sebentar, lalu Jaebum tersenyum mengangguk. Melepas lengannya yang tadinya berada di punggung Jennie. Lalu meninggalkan Jennie dengan Taeyong.
"Lo-elo yakin bisa jalan?" Jennie mengangguk.
.
.
.
Jadi sekarang, gantian Jennie yang duduk di kursi penumpang Taeyong yang nyupir. Sebenernya bukan pengen ngerjain Taeyong, tapi emang tangan Jennie rada lecet udah gitu Jennie sedikit lemes jadi Taeyong kan orangnya engga tegaan jadi yaudah.
"Maaf ya kak sekali lagi."
"Justru harusnya gue yang minta maaf. Sorry ya sekali lagi." Jennie tersenyum dibawah topi hitamnya.
Pas lagi lampu merah, Jennie ngeliat Taeyong senyum senyum di hpnya tapi Jennie BERUSAHA engga peduli.
.
.
.
"duh Taeyong Taeyong. Untung aja Jennienya engga apa apa. Coba aja kenapa kenapa? Kan nanti Jennie berenti terus kamu engga ada yang jagain gimana hah??!"
Taeyong udah pasrah aja dimarahin kedua orangtuanya. Taeyong sendiri juga merasa dia emang salah pas dia ngetawain Jennie.
"Iya mah. Taeyong salah, Taeyong janji deh engga bakal belanja banyak banyak lagi."
Mamah Taeyong tersenyum mengelus puncak kepala putranya itu.
"Nah gitu dong yong, kamu harus bisa mengatur waktu dan hemat. Mungkin mungkin aja sekarang kehidupan kita sekarang masih terkecukupi. Kalau misalkan pas mamah dan ayah meninggal gimana? Kan engga ada yang tahu sayang."
"Iya mah. Taeyong janji bakal hemat."
Mamah Taeyong tersenyum lalu meninggalkan Taeyong sendirian dikamarnya. Taeyong mengeluarkan nafasnya kasar, lalu meraih ponselnya.
"Loh? Ini dia sama siapa?" Taeyong mengucek ucek matanya lalu menatap foto itu lagi.
"Apa mata gue salah ya? Masa sih dia kayak gitu? Engga lah engga mungkin." Taeyong menyudahi memainkan ponselnya lalu tidur di tempat tidurnya.
.
.
.
"Hari pertama.....sukses engga ya? Sukses aja deh. Kan kalo gagal artinya gue diusir."
Jennie memang sudah membuat jadwal tentang perkembangannya menjadi pengawal pribadinya Taeyong.
Katanya sih biar bisa diceritain ke orang tuanya.
Nyeritain jadi pengawal pribadinya atau nyeritain muka majikannya???
( ͡° ͜ʖ ͡°)Jennie tinggal sendiri di apartemennya. Orang tuanya tinggal di Bandung, maklum orang sunda lah yak.
"Oh iya, tadi itu beneran 'dia' ? Kok ada disini ya?"
Jawabannya akan terjawab di chapter selanjutnya :))
Tbc :v
Vote dan komennya juseyoo🙆🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]
Fanfiction"Hah,cewe?" ❌Private on some chapter ©gudegsuho2k17