6

3.7K 771 28
                                    

***

Hari kedua Jennie sebagai pengawal pribadinya Taeyong. Dan Taeyong sekarang mau ke mal. Lagi. Padahal baju baju yang baru dibeli kemaren belum ada yang kepake. Mang dasar buang duit aja. Pikir Jennie.



Jennie seperti biasa, menggunakan serba hitam seerti pakaiannya, topi,masker yang ngebuat Taeyong senpet mikir Jennie ini punya 2 gender. Tapi pikiran tersebuat dibuang jauh jauh ketika Taeyong ngeliat ada itunya di sekitar badan Jennie, jadi Taeyong tenang.



"Jen berenti dulu deh."



"Mau ngapain kak?"



"Udah berenti ae." Jennie menyampingkan mobilnya lalu memasuki area tempat parkir untuk memakir mobil. Setelah itu, baru aja Jennie lepas seatbelt, Taeyong udah buka pintu aja ngeduluanin Jennie.




Jennie yang ngeliat itu cuma bisa buang nafas kasar, terus keluar dari mobil ngikutin Taeyong yang udah jauh disana tapi bentuk orangnya masih keliatan pandangan Jennie.








***







Taeyong jalan dengan langkah santai menyelusuri taman yang sering ia datangi ketika masih kecil. Setiap pulang dari sekolah sekitar jam 4 sore, Taeyong selalu menyempatkan diri menghampiri taman ini bersama kedua orang tuanya. Entah kenapa, ketika Taeyong menghampiri taman ini, semua masalah Taeyong seakan lenyap begitu saja. Mungkin karena taman ini disetiap tempat duduk yang ada mejanya, selalu diberi daun mint ditengahnya.







Ya, Taeyong suka banget daun mint. Makanya dia suka ngemilin permen yang berbau dengan mint.





Dan satu lagi peristiwa ini yang engga bakal Taeyong lupain selama dia hidup.














14 februari 2014.









Taeyong menembak seorang perempuan.










Namun, sekarang ekspresi Taeyong berubah menjadi datar, lalu menunduk sambil berjalan ingin menduduki salah satu tempat duduk. Taeyong engga nyadar aja, padahal Jennie ikut duduk disebelahnya.







Jennie tahu, Taeyong lagi berpikir. Jadi dia lebih milih diam dibanding bertanya apa maksudnya.




"Hmm...gue bodoh apa gimana ya?" Jennie sedikit kaget karena tiba tiba Taeyong berbicara setelah terdiam lamanya.




"Bodoh bagaimana maksudnya?"



"nunggu seseorang yang engga pasti itu, menurut elo harus dipertahanin atau lepasin aja?"






Nah. Ini. Ini, Jennie udah tahu maksud pembicaraan Taeyong. Pertanyaan yang selalu berputar putar dipikiran Jennie akhirnya terjawab juga dengan pertanyaan Taeyong.























Ya, dia lagi ngomongin tentang perasaan.



"Jen?"



"I-iya kak?"



Taeyong ngelirik Jennie, "lo ngerti ga maksud pembicaraan gue?"






Sambil meminum susu kotaknya, ia mengangguk lucu yang membuat Taeyong sedikit tersenyum.






Lho, kak Taeyong kenapa?





"Kenapa kak?"



"Lo lucu kalo lagi kayak gini."




Abis itu Jennie keselek sama minumannya yang ngebuat dia batuk.












***




Oke gais, mohon maaf sebelumnya kalau 1 chapter ini pendek. Sumpah kaga ada ide serius, dan mumpung sekarang hari jumat, makanya gue update beberapa cerita.







BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang