Halo kak ;)
Malamnya, Jennie engga bisa engga senyum setelah dipeluk Taeyong.
cI444444....
Wangi parfum Taeyong masih tercium di bajunya Jennie dan sampe sekarang pun Jennie engga ganti ganti bajunya.
LO KALO SUKA BILANG ISHHH KESELLL
"Duh duh gue harus mandi dulu nih." Jennie ambil anduk yang ada diluar terus masuk ke kamarnya sambil nyanyi gajelas.
"MAJIMAK CODONG MA MA MAJIMAK CODONG!!!"
.
.
.
"Yong, kumaha?" Tanya Johnny dengan aksen sundanya.
Abis nih ya, Taeyong pas lagi makan di kafe kerjaan kalo kaga lekukin bibir ke atas ya garus garus tengkuk gajelas gitu. Kan nanti Johnny dikira bawa pasien rumah sakit jiwa kan bahaya juga.
Bisa bisa, masuk koran nanti Taeyong.
"Di salah satu rumah sakit jiwa di jakarta, terdapat 1 pasien tampan diatas rata rata 10."
"yong!" Johnny menginjak kaki kanan Taeyong yang membuat Taeyong sadar lalu mengeluh kesakitannya.
"Lo ngapain sih!?"
"Saha suruh bengong." Kata Johnny sambil elapin mukanya akibat nasi goreng yang salah dia pesen. Dia malah pesen yang pedes.
"Yeuu emak emak." Gumam Taeyong.
he smile again.
Johnny langsung bawa Taeyong keluar kafe yang kebetulan deket sama rumahnya Taeyong. Johnny tuntun Taeyong sampe nyampe dirumahnya terus masuk terus ke kamarnya.
"Lho Johnny? Taeyong kenapa kesambet?"
"Engga tau deh tante. Dari jalan tadi gini aja ekspersinya, kayaknya lagi jatuh cinta deh tante." Kata Johnny saat kalimat terakhir dia pelankan.
.
.
.
"Ihhh kak Taeyong apaan sih?! Kan jadi geli." Kata Jennie selagi membaca isi pesan Taeyong yang terlihat ambigu tadi.
Jennie sebenernya bareng sama abang cowoknya si Mino. Cuma yagitu, abangnya udah berkeluarga jadi jarang jarang pulangnya sisanya Jennie yang masih jomblo.
Emang sih, engga baik cewek tinggal sendiri di apartemen. Takut di apa apain ͡° ͜ʖ ͡°)
Tapi kan, Jennie karate bosqu. Bisa ngelawan yegak?
Btw, Jennie udah selesai kok Sarjananya. Ipnya bagus kok, bikin bangga papah dan ibunya di Bandung.
Sampe sekarang pun, Jennie masih mikirin siapa pemilik gelang itu.
Flashback💃💃
Gadis itu lagi asyik main ayunan di taman bermain dekat rumahnya sendrian. Meski sendirian, engga ada ekspresi cemberuta yang terlihat di wajahnya. Justru malah sebaliknya.
Tiba tiba ada seseorang yang menabraknya lalu ada terdapat cairan warna toska di baju gadis itu.
"Yahhh." Kata gadis itu.
"Duhhh maafin aku ya. Aku engga punya uang untuk gantiin kaos kamu. Gimana kalo aku kasih gelang ini aja?" Gadis itu mengangguk lalu anak laki laki di depannya memberinya gelang yang terdapat manik manik daun disekitarnya.
Gadis itu hanya tersenyum, "JENNIE! AYO PULANG!" ada ibunya yang memanggil namanya lalu Jennie berlambai lambai pada anak kecil itu lalu pergi menyusul ibunya.
Flashback off💃🔫💃
"Siapa ya kira kira pemilik gelangnya? Kenapa juga gue lupa engga nanya namanya saat itu halah."
.
.
.
Halo cinggu syemua! Maapkan aku yang baru saja update. Juur ini aku nulis lagi dijalan lho. Soalnya engga bakal ada waktu lagi. Minta vote dan komennya boljug nih kak?
-gudegsuho-
KAMU SEDANG MEMBACA
BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]
Fanfiction"Hah,cewe?" ❌Private on some chapter ©gudegsuho2k17