9

3.2K 517 16
                                    

Gue on disaat hari biasa wkwk :)


Jennie's side🍒

Pagi ini, seperi biasa alarm gue selalu membuat kegaduhan di kamar gue. Selalu aja gue ngelempar ntu alarm. Dia selalu mendapat kesakitan padahal dia engga tahu apa apa.


Sama kayak hati.



Ehe.



Lanjott, abis itu gue ngerapiin tempat tidur terlebih dahulu, jalan masuk ke kamar mandi buat mandi sekaligus nyabe nyanyi.





Pas udah selese, gue pake seragam keluar kamar terus buat sarapan buat gue sendiri. Kadang kaka sepupu gue suka dateng, Doyoung namanya. Galak si tapi kan yang namanya orang galak tuh pasti karena ada sebabnya kan? Nah kalo bang Doyoung ini galak karena dia sayang sama gue.



Tapi sebagai adek :)



It's okay that's love.




Pas gue liat jam dinding, masih menunjukkan pukul 7.25 tapi tante Ira atau Taeyong belom ngebel juga. Ada apakah gerangan? Apa gue membuat sesuatu yang ngebuat mereka enggan untuk menelefon atau sms gue? Gue punya salah apa ya?


Tiba tiba ada 1 pesan dari Taeyong, gue langsung buka.

Lah gausa dateng? Ooh dia lagi pergi kah? Atau mungkin dia engga belanja ke mal? Ini gue nanya dia belom jawab ngeread aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah gausa dateng? Ooh dia lagi pergi kah? Atau mungkin dia engga belanja ke mal? Ini gue nanya dia belom jawab ngeread aja.


Yaudah deh yang penting katanya gue engga usah dateng oke.



Gue balik lagi ke kamar buat ganti baju mau belanja ke supermarket bahan sayuran n buah suda limit kawand :))


Jennie's side end💣




Taeyong baru aja ngusir cewe yang dateng itu. Dia udah muak ngedenger suaranya apalagi mukanya? Bisa bisa berak langsung dia.


Dia engga peduli mau itu cewek atau cowok yang jelas cewek itu udah bikin Taeyong bener bener sakit hati dan hampir dia depresi kalau engga ada dukungan dari orang tua dan temannya itu.



"Yong, elo engga apa apa?" Johnny dan Jaehyun daritadi cuma diem denger percakapan antara Taeyong dan cewek itu.


Mereka emang engga ada berhak untuk ikut campur terkecuali itu darurat. Tadi sih sempet Jaehyun mau nenangin Taeyong karena tadi Taeyong sempet ngedorong bahu kanan cewek itu kasar ampe cewek itu hampir jatoh.



Tetapi disaat Jaehyun mau nenangin Taeyong, Johnny megang tangan Jaehyun bilang kalau kita engga boleh ikut campur jadi Jaehyun diem aja.



Taeyong tersenyum mengangguk meskipun dia sebenernya hampir kehilangan kesabaran tadi.



Mungkin kalau Taeyong engga inget ada Johnny dan Jaehyun, Taeyong berani dah dorong tubuh cewek itu sampe bener bener keluar dari rumah Taeyong. Seret aja ke taksi katanya.


"Yong, sorry ya tadi gue ditelfon Seola suruh pulang heheh biasa ada yang khawatirin gue."


"Halah mentang mentang sudah berkeluarga lu. Yaudah, hati hati." Taeyong salam tangan Johnny ala ala cowok gitu abis itu Johnny keluar lewat pintu. Yekali dia lewat lobang tikus.


"Hyun?" Karena tahu maksud Taeyong, Jaehyun senyum sampe keliatan lesungnya.




gakuAADDDHHHH





.

.

.


Jennie lagi di setarbak nongkrong biasa. Kan dia masih anak remaja jadi kan bole bole aja kan? Jennie make pakaian yang beda dari dia pake bareng Taeyong.


Kalo bareng Taeyong itu dia makenua serba item uda kaya mau wajib militer aja.


Kalo sekarang mah kayak udah kekurangan benang aja uda bajunya.



Tapi celanya jeans si untungnya bisa dikira pengemis cantik dia.



"Jennieee."


"loH yerIN!??!? apakabar?" Jennie senyum lalu berdiri sampi cipok pipi sama Yerin temen jama sma nya.




Jennie dulu rada gesrek gara gara si Yerin ini ya begitudah.



"Baik Jen. Lo gimana? Baik juga kan?" Jennie tersenyum sumringah.



"Jaehyun? Sini!" Terlihat Yerin sedang memanggil seseorang.



"Eh Jen? Lo lupa ama gua?! Si bocah cilik yang nemuin kaos kaki helokiti lo? Lo lupa?"


Jennie keketawan, "yaa mana mungkin lupa. Paling pikun heheh."




"Eh hyun sorry gue tel- loh!? Jennie?!" Jennie syok karena dia bisa ketemu sama Taeyong.



Dan Taeyong pun syok juga ngeliat penampilan Jennie.



Ini serius jennie bodyguard gua? Ko beda banget? Ko manis?

BodyGuard • Jennie x Taeyong ✔ [ Selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang