ANGEL!!!!!!!!!
ANGELINA JOYN!!!!! teriak nya lagi.
"Apa yang lo lakukan hah!" alfen mencekal lengan angel dengan kuat. "apa ini yang di buat primadona MA Trisakti , tak punya moral sedikitpun!" Bentak alfen yang membuat seluruh siswa terdiam menatap penuh dirinya.
"Sekali lagi gua tanya sama lo!" apa kayak gini cara lo memperlakukan orang baru! alfen melangkah lebih maju hingga jarak di antara keduanya semakin dekat tangannya mulai mencekal tangan angel.
"Lepas alfen! Harusnya yang nerima perbuatan lo ini DIA, bukan gua."
"PITA, WENTY, LEPAS!! apa lo dan elo mau gua buang dari sekolah ini." geram alfen, wenti dan pita yang mendapat bentakan, ancaman bahkan plototan tajam dari mata alfen langsung melepasnya dengan pergi terbirit birit meninggalkan angel. angel hanya tersenyum melihat kedua temannya yang pergi karena tindakan alfen.
"Mestinya lo sadar siapa lo di sini, dan sekarang apa yang lo mau angelina joyn,," pria tampan mau tanya sama primadona Trisakti, alfen terus mendekatkan wajahnya menatap nanar mata angel.
"Pergi dari sini dan jangan ganggu urusan gua.
"Apapun urusan di sekolah ini, semuanya berawal dari gua, semuanya aturan gua termasuk yang lo lakukan sekarang, ITU juga akan jadi urusan gua termasuk lo Angelina joyn ! angel tersenyum sinis menatap wajah lasya.
"Dan satu lagi, lo jangan pernah ganggu dia Lasya lytansyah absyah, dia urusan gua sekarang. Dan lo semuanya yang nonton di sini,, kalian jangan pernah ganggu dia, dia mulai detik ini jadi urusan gua, kalian faham! getir alfen memastikan, seluruh siswa mengangguk termasuk ke 3 sahabat alfen.
"Lo bikin gua emosi tau ngga! kalau saja gua gak suka sama lo, udah gua bunuh lo dari dulu! tuding angel menunjuk dada alfen, tak lama angel bergegas dengan pundaknya ia senggol sengaja ke pundak lasya hingga lasya menubruk dada keras alfen, tapi lebih mirip seperti beton. Alfen menundukkan ke palanya menatap lasya yang terbenam di pelukannya., alfen terdiam menatap wajah lasya yang terlihat lucu yang terlihat merasakan detak jantung alfen yang tak henti hentinya berdetak sangat cepat.
"Betah banget ya lo di dada gua, tapi ngga papa deh, ini suatu kehormatan buat gua, karena udah bisa dapet in lo tanpa harus perang terlebih dulu. gumam alfen wajahnya mengekspresikan kemenangan menatap seluruh siswa yang masih ternganga di buatnya.
"Ahh,, gua bakal ambil gambar lo,, seru yoda dengan cepat yoda mencari Aplikasi kamera untuk menyimpan momen yang jarang sekali di dapatnya. lasya tak merespon gubrisan alfen dan yang lain barusan, mungkin di fikirannya masih sibuk meneliti jenis detakan apa yang ia dengar pada pria di hadapannya ini,
"Apa pria gila ini Abnormal? Jantungnya kayak bedug adzan yang lagi di pukul! Ohh god tapi gua suka tubuh atletisnya, tunggu,,, apa yang gua lakukan ini?!?! reputasi gua hancur! Penciptaan gua sebagai murid pindahan Aa--?
Lasya menjauhkan kepalanya dari dada bidang Alfen dengan teriak kaget dengan kecerobohan nya itu." Kenapa? ko bangun sih? sini sini, di sini aja sya, gua nyaman deh di peluk lo lama kayak gitu.
Anje,raly dan yoda hanya bergidik geli melihat sikap alfen barusan.Tanpa sepatah katapun lasya pergi meninggalkan ke empat pria di hadapannya dengan terbirit birit, menuju toilet.
Skyp***
KAMU SEDANG MEMBACA
Just love
RomanceHarap follow sebelum baca ◑▂◑ ~~~Lasya lytansyah absyah "Apa karena gua pernah nolak lo, sikap lo acuh terhadap gua. ~~~Alfen lucas tifan " Berfikir juga otak geser cewe kayak lo. lo gak sadar, dulu lo pernah nolak gua, yang bikin gua sakit hati sam...