"Bang.. Abang...jan gitu napa, ara tu seneng kalo abang sering-sering jemput ara kek gini" ujar chatarina menunjukkan puppy eyes nya sambil menggoyang-goyangkan tangan bang gibran.
"Ara jan goyang-goyangin tangan abang, abang lagi nyetir nih ntar malah nabrak orang gimana" kata bang gibran sambil memperlambat laju mobil nya.
----------------------------------------------------
Kini chatarina dan bang gibran telah sampai di rumah mereka, chatarina langsung pergi menuju kamarnya dan bang gibran duduk di ruang keluarga sambil menonton tv.
Chatarina pov
Akhirnya sampai juga di rumah, hoamm....ngantuk tidur dulu ah...
30 minute later....
Kring...kring..kring..(bunyi hand phone chatarina)
Hmmmm...siapa sih nelfon ganggu aja lagi enak tidur-_-"Halo..."
"...............""Iya jadi kok"
"..................""Ntar kalo udah sampai kabarin ya "
".............""Bye"
"Abang di mana ya?" mungkin di bawah lagi nonton gumamku.
"Laper...makan ah" ujarku sambil pergi ke dapur.
"Dugaan gue benar abang lagi nonton samperin ah" batinku.
"Abang lagi ngapain?" Ujarku.
"Ga liat abang lagi ngapain" ujar bang gibran datar."Ish.. tu muka apa tembok datar amat, wah coklat bagi dong" ujarku memelas.
"Nih" ujar bang gibran sambil memberikan sepotong coklat miliknya.
"Hehe macihh abang ku yang ganteng" ujarku sambil tertawa kecil.
"Iya sama, btw apa kabar mantan lu?" Ujar bang gibran menyindir.
"Jangan menyebut mantan karna dia adalah spesies manusia yang telah punah" ujarku sambil memakan coklat yang di beri bang gibran.
"Tumben lu gitu? Udah move on?" Tanya bang gibran heran.
"Paan sih bang" ujarku bete
Aku melihat ke arah jam dan sekarang jam 14:35, aku langsung pergi ke kamar dan bersiap untuk pergi ke cafe. Aku sudah siap ingin pergi ke luar kamar tiba-tiba hand phone ku berbunyi ternyata teman-temanku sudah sampai di cafe, aku pun langsung berlari ke luar.
❤❤❤
"Sorry gaes gue telat" ujar chatarina.
"Iya iya iya, ga papa" ujar yomi."Kalian udah pada pesan makanan?" Tanya chatarina.
"Belum" ujar yomi, alvina dan destanee bersamaan.
"Yaudah kita pesan sekarang aja" ajak chatarina.
"Permisi mba saya pesan steak nya 4, strawbery milksake nya 2, dan chocolate milksake nya 2" kata chatarina kepada seorang pelayan cafe itu.
Saat pesanan mereka sampai, mereka langsung melahap nya.
"Habis ini kita kemana?" Tanya destanee.
"Ke mall aja sekalian jalan, kan udah lama kita ga jalan bareng" ujar alvina bersemangat.
"Kuy" yomi berseru.
"Kalo lo ara, ikut ga?" Tanya yomi."Gue mah kuy kuy aja" ujar chatarina
❤❤❤
"Kemana dulu nih?" Tanya alvina.
"Arena permainan aja" ajak chatarina.
"Boleh juga tuh" ujar destanee dan yomi bersamaan."Ayo cepat kita ke sana" ajak alvina bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatarina
Teen FictionKisah seorang gadis sma yang di pertemukan dengan cowok yang super jahil dan nyebelin. "Coba lu pikir ada orang yang nyebelin masuk ke dalam kehidupan lo dan lebih parahnya dia gangguin lo terus, gila bisa stress berat gue" ~~Chatarina Azzahra Ander...