Akton pun mengambil hand phone nya dari saku celananya dan mengambil beberapa foto dan video chatarina yang sedang dance itu.
"Haha...kalo di sebarin satu kelas bakal gempar nih" ujar akton terkekeh
------------------------------------------------------
Setelah chatarina dan teman-temannya selesai dance tak lama kemudian pesanan mereka pun sampai dan mereka langsung melahapnya kemudian mereka pulang kerumah masing-masing.
"Udah kenyang pulang yuk gue udah cape banget" ujar chatarina.
"Kuy lah gue juga udah cape" keluh destanee.
❤❤❤
Setelah Akton dan teman-temannya selesai membeli komik mereka mampir ke cafe yang telah di tinggalkan oleh chatarina dan teman temannya.
"Gua sering dengar teman-temannya chatarina manggil dia 'Ara' itu maksudnya apaan ya?" Tanya akton penasaran.
"Emang kenapa? Tumben lo nanya yang begituan?" Tanya bardon sambil menaikkan sebelah alis matanya.
"Gue cuman pingin tau aja emang lo tau kenapa dia di panggil ara?" Ujar akton dengan perasaan keponya.
"Ara itu panggilan masa kecilnya chatarina" ujar bardon.
"Ohh" ujar akton.
"Jadi Alvina, Destanee, dan Yomi itu teman masa kecilnya Chatarina ya" ujar akton menebak.
"Yap benar sekali, tapi masih ada dua orang lagi Nabillah sama Starlyn" ujar abel santai.
Setelah itu Akton dan teman-temannya pulang.
"Gua pulang dulu ya udah sore ntar gue pulang telat diocehin mama gua"
Ujar Akton bergegas keluar dari cafe itu.❤❤❤
"Assalamualaikum... mah pah akton pulang" ujar akton sopan.
"Tumben abang pulang cepat, apa gerangan?" Ujar maisha adik perempuan akton.
"Gua pulang cepat salah pulang telat salah, serba salah gua-_-" ujar Akton malas.
"Hehe..." Maisha tertawa kecil.
"Abang mandi gih bau tau" ujar maisha meledek.
"Iya iya bawel banget sih" gumam akton sambil pergi ke kamarnya.
In the night...
"Line Chatarina ah" batin akton.
Akton pun membuka aplikasi line dan mencari kontak chatarina.
Line
Akton Dalbert.G
Hi😚Paan?
Ketus amat mba kalo ketus gitu bakal ga laku loh 😚
Mau gue tampol hah?
Kasar banget sih, gua maunya di elus elus bukan di tampol 😳
Idihh najis banget😰
Lo tadi ke mall kan?
Trus kenapa?
Lo juga joged-joged di cafe kan?
What?!! Lu tau dari mana?, itu bukan joged tapi dance-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatarina
Teen FictionKisah seorang gadis sma yang di pertemukan dengan cowok yang super jahil dan nyebelin. "Coba lu pikir ada orang yang nyebelin masuk ke dalam kehidupan lo dan lebih parahnya dia gangguin lo terus, gila bisa stress berat gue" ~~Chatarina Azzahra Ander...