7

39 4 0
                                    

Krruk....krukkk....( suara perut Chatarina)

"Lapar...makan ah" Chatarina pergi ke dapur.

Tak lama kemudian hand phone Chatarina berdering tanda notif Line.

-----------------------------------------------------
Author pov

Saat chatarina pergi ke dapur, flora pulang dan menghampiri chatarina sambil memberikan bungkusan snack ke chatarina.

"Nih kak tolong simpan di lemari ya hehe...." flora memberikan bungkus snack itu ke chatarina dan langsung pergi ke kamarnya.

"Lahh....kirain buat gua" chatarina menaruh bungkusan itu ke lemari.

Setelah chatarina makan, dia pergi ke kamarnya, berbaring di kasur dan mengingat kejadian yang dialaminya hari ini.

"Hufft...hari ini gua ultra rejeki banget gua bisa liat si dia lagi sendirian di kantin tadi" Chatarina senyam senyum sendiri.

"Dia" adalah orang yang di sukai chatarina, dia bernama Kyoku Williams yang akrab dipanggil kyoku, dia senior nya chatarina, dia kelas 12, kyoku juga teman masa kecilnya chatarina, tapi saat kyoku masuk smp dia pindah ke jepang, untuk ikut orang tuanya, sampai sekarang chatarina dan kyoku belum pernah berbicara berdua layaknya mereka waktu kecil dulu, chatarina selalu menghindar jika melihat kyoku jika jaraknya dekat dengannya.

❤❤❤

"Loh kok handphone gua nyala?" Ujar chatarine dan melihat notif itu.

"What? Gua ga mimpi kan? Kak kyoku chat gua? Bener- bener plus ultra rejeki lah" ujar chatarina membuka pesan nya.

Line

Kyoku Senpai

Ra?
Lu masih ingat gua kan?

Eh? Kak Kyoku? Ada apa?
ya, gue masih ingat kok


syukurlah...gua kira lu ga inget.
ga ada apa² , gua cuman mau ngajak lu nemenin gua nyari komik, lu mau ga?


Iya kak gue mau.


Kebetulan besok kan weekend, jam 10 gua jemput lu ya.

Oke kak.


"What!!! Demi upil semut!! kak kyoku ngajak gua jalan nemenin dia, wahh....hari ini emang ultra jereki banget deh" batin chatarina.

"Hmm....besok pake baju apa ya?"gumam chatina.

"Pinjam baju kiki aja deh" batin chatarina.

Chatarina pun keluar dari kamar dan mencari adik nya.

"Ki..kiki....woi.., lah..tu anak kemana sih? Gue cari dari tadi ga ketemu, cek kamarnya aja deh" chatarina membuka pintu kamar flora dan flora tidak ada di kamar, di kamarnya hanya ada gundukan selimut dan sampah snack bertebaran di kasur, kamarnya pun minim cahaya.

"Wtf, lagi-lagi kamar berantakan" ujar chatarina sambil membuka gorden, seketika kamar flora jadi terang terkena sinar matahari.

"Woi...jangan nge-wibu nerus njir" ujar chatarina kesal sambil membuka gundukan selimut itu, ternyata flora ada di balik selimut itu.

"Apaan sih kak, lagi seru-seru nonton malah di ganggu" ujar flora sambil mematikan laptop nya.

"Gue mau pinjam baju lu boleh?" Tanya chatarina.

"Minjam baju gua? Buat apa kak?"tanya flora.

"Yah..malah nanya balik, ya jelas lah mau gua pake, masa gua jual" ujar Chatarina.

"Ohh...boleh-boleh, tapi ada syaratnya" ujar flora.

"Apa syaratnya?" Tanya chatarina dengan ekspresi serius.

"Minta copy an anime baru yang di leptop kakak dong, hehe" ujar flora sambil membersikan sampah" di kamarnya.

"Iya...lu tenang aja" ujar chatarina enteng.

"Oke...pilih aja tuh bajunya" ujar flora sambil menunjuk ke arah lemarinya.

Chatarina langsung mencari baju yang ingin dia pakai

"Ki..gue pinjam yang ini ya?" Tanya chatarina menujukkan sweater hitam dengan lambang anime Attack On Titan.

"Iya..pinjem aja" ujar flora sambil melipat selimut nya.

"Anime yang gue download udh ada di flashdisk, ambil di meja gua ya" ujar chatarina.

"Oke" ujar flora.

"Btw kak, lu mau kemana?"tanya flora.

"Lu ingat kak kyoku ga? Dia ngajak gue buat nemenin dia nyari komik.

"Ohh...kak kyoku, emang kak kyoku udah pulang dari jepang?" Tanya flora.

"Udah, dan ternyata dia satu sekolah sama gue, awalnya gua kaget tapi kata temen" seangkatannya dia pindah ke sekolah saat dia kelas 11" ujar chatarina.

See you next vol :3

Kawaii Neko

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChatarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang